Nonton Balap Liar Warga Martubung Tewas

78

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Nasib tragis yang dialami RP (20) warga Martubung, Medan Labuhan, saat sedang menonton balap liar di Jalan Buton KIM II depan PT. MLA Desa Seantis Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, tewas, Minggu (16/12).

Korban tewas lantaran dianiaya oleh sekelompok pemuda yang memunta uang keamanan. Ceritanya, saat itu korban bersama temannya sedang nongkrong di area balap liar di KIM, namun tiba-tiba datang sekelompok pemuda berjumlah 8 orang meminta uang keamanan.

Saat itulah terjadi pertengkaran antara korban dengan para pelaku. Pelaku memukul korban dan temannya dengan menggunakan tongkat Bisboat dan senjata tajam sambil mengejar korban dan temannya.

“Korban RP menurut teman-temannya sudah terkapar dan tewas sedangkan temannya EL mengalami luka serius, “kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, IpTu Bonar Pohan, Senin (17/12).

Pohan mengatakan atas kasus tersebut pihaknya telah memerikas saksi dan mengamankan barang bukti.

“Kita telah mengamankan 4 orang pelaku dan semua pelaku masih anak dibawah umur sehingga proses penyidikan harus mempedomani UU Perlindungan anak, “kata Pohan. [sal]

Apa Tanggapan Anda?