Nurul Habibi Binjai United Juara Umum Lokal Road Race KBPP Polri Binjai 2019

594
Pembalap Binjai United Nurul Habibi Juara Umum Lokal Road Race KBPP Polri Binjai 2019

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Pembalap Binjai United Team Nurul Habibi berhasil menjadi Juara Umum Lokal pada kejuaraan Road Race  Ambarwulan KBPP Polri 2019, bertempat di lapangan Merdeka Binjai, Minggu,(7/7)

Nurul Habibi berhasil menjadi juara pertama pada kelas Bebek 4 Tak Standart  125 CC Non Kategori (Kelas 8) dengan mengalahkan lawan beratnya Jodi Armando  Simorangkir dari team RMS Binjai.

Tampil dengan semangat tinggi Nurul Habibi pembalap asuhan dari Yudi Irawan melenjit  memimpin didepan meninggalkan lawan-lawannya sejak R1.Dengan kemenangan ini  Nurul Habibi mengumpulkan point 25 dan berhak menjadi Juara  Umum Lokal.

Sementara itu pembalap andalan Team Faiz  Binjai Andrian Aritonang tampil memukau dengan meraih tiga gelar terbaik masing-masing kelas Matic Standart 125  CC Open (Kelas 6) , Matic Tune Up 125 CC  Open (Kelas 7) dan Bebek 4 Tak Standart 125 CC Open (Kelas 4).

Sedangkan untuk Juara Umum Non Kategori di raih pembalap Ferry Kurniawan dari  Faiz Team Binjai. Juara Umum Pemula Andre Juanda dari Faiz Team Binjai. Juara Umum kategori Vesva  M.Syafii dari Team Aurel AZRT Medan.

Pantauan, pembalap termuda Derby Prayoga asal Team Derby Racing Aceh Tamiang yang masih  berusian 11 tahun mampu meraih juara ketiga pada Kelas Bebek 4 Tak Standart 150 CC Rookie (usia 10 s/d 16 tahun ).

Derby yang start diurutan ketiga sempat berada diposisi kedua namun minimnya pengalamannya membuat dirinya mampu di salip lawannya pembalap Diki A asal Stabat. Dikelas ini sendiri tampil sebagai juara pembalap M Habib Hamdun asal DMRT Kisaran.Meraih juara ketiga Derby Prayoga langsung bersyukur dengan mencium arena.

Ketua panitia Jend Hutabarat mengatakan kejuaraan ini dikuti sebanyak 120 pembalap dari Sumut dan Aceh dan dalam rangka perayaan HUT Bayangkara ke 73. (op)

Apa Tanggapan Anda?