Home / NEWS / Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Nelayan Bagan Asahan Meringkuk di Bui

Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Nelayan Bagan Asahan Meringkuk di Bui


Tidak puas menjadi seorang nelayan, SHM alias Iyan (39) juga menyambi sebagai pengedar narkoba. Namun apes, kini warga Dusun V Desa Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan ini meringkuk di sel tahanan karena ditangkap polisi.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Tidak puas menjadi seorang nelayan, SHM alias Iyan (39) juga menyambi sebagai pengedar narkoba. Namun apes, kini warga Dusun V Desa Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan ini meringkuk di sel tahanan karena ditangkap polisi.

“Dia ditangkap atas laporan warga,” ucap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Sabtu (31/3/2018).

Rina melanjutkan, warga disana sudah resah akan tindak tanduk pelaku yang menjadi seorang pengedar narkoba. Lantas, warga kemudian berinisiatif melaporkan tersangka ke Kaposyan Subsektor Bagan Asahan.

BACA JUGA

Bawa 20 Kg Ganja, Warga Padang Diringkus di Langkat

“Menerima informasi ini, Kaposyan Iptu Sabran MP bersama anggotanya melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Kemudian sudah yakin, tersangka pengedar narkoba, polisi melakukan penggeledahan dan penangkapan,” papar Rina.

“Awalnya saat ditangkap pada pelaku ditemukan satu paket kecil sabu selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan diruang tamunya kotak kardus warna coklat yang dimodifikasi dan didalamnya ditemukan 13 paket sabu serta uang 80 ribu rupiah,” sebut Rina.

Kepada petugas, tersangka SHM mengakui bahwa sabu tersebut adalah untuk dijual dengan harga Rp. 50 ribu perpaketnya.

“Tersangka kini sudah ditahan di Polres Asahan. Kasusnya masih dikembangkan untuk mencari bandar narkoba yang menyalurkan sabu ke tersangka,” pungkas Rina. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up