OJK: Jelaskan Secara Benar kepada Masyarakat

44

 

Dari kiri ke kanan Agus Sanjaya, Bugi Riaghandy dan Riska Bernadetta foto bersama pada acara Mandiri Inhealth Customer & Provider Gathering di Medan, Sabtu (15/9).

EDISIMEDAN.com,MEDAN – Kepala Bagian Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Utara, Riska Bernadetta mengharapkan perusahaan asuransi kesehatan agar meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat dengan baik.

“Mari sama-sama kita  tingkatkan sosialisasi dan edukasi asuransi kepada masyarakat dengan baik seperti tertuang dalam polis,” katanya dalam sambutannya mewakili Kepala OJK Sumut pada acara Customer & Provider Gathering Mandiri Inhealth di Medan, Sabtu (15/9).

Dia mengingatkan  apa yang tertuang dalam polis  harus dijelaskan secara benar  kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan  masalah  saat dilakukan klaim asuransi nanti.

“Hal ini penting untuk memberikan edukasi dan pelayanan terutama ketika peserta berobat ke rumah sakit,” ujarnya pada acara bertema “10 Tahun Mandiri Inhealth-Terus Bergerak Menyehatkan Negeri”.

Direktur  Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy mengucapkan terima kasih kepada jajaran kesehatan yang telah memberi  layanan kepada peserta asuransi kesehatan. Karena itu hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini terus dijaga.

“Komitmen kami terus  berinovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya  Universal Health Coverage pada 2019.  Kami juga berharap  kepercayaan masyarakat kepada badan usaha industri kesehatan di Indonesia sesuai dengan harapan pemerintah,” katanya.

Regional Transaction & Consumer Bank Mandiri Region I/Sumatera I, Agus Sanjaya mengapresiasi kegiatan ini sebagai ajang   silaturahmi antara perusahaan dengan jajaran kesehatan dan peserta. “ Karena itu hubungan baik perlu terus ditingkatkan,” harapnya.

Turut hadir Kepala Kantor Pemasaran Medan Revindo Ireine M, Kepala Unit Pelayanan Kesehatan Farida Rehulina, Kasie Pemasaran Kantor Pemasaran Medan Maria Debora Panjaitan.(fur)

Apa Tanggapan Anda?