Home / MEDAN TODAY / Operasi Asmara Subuh di Medan Berlanjut Lagi

Operasi Asmara Subuh di Medan Berlanjut Lagi


RAZIA. Tim gabungan kembali melakukan operasi penertiban terhadap para pelaku asmara subuh, Minggu (11/6/2017). Selain di Jalan Ring Road, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, penertiban juga dilakukan di kawasan Medan Belawan.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Tim gabungan kembali melakukan operasi penertiban terhadap para pelaku asmara subuh, Minggu (11/6/2017). Selain di Jalan Ring Road, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, penertiban juga dilakukan di kawasan Medan Belawan.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Di kawasan Jalan Ring Rod, tim gabungan terdiri dari unsur Polresta Medan, Denpom I/5 Medan, TNI AU, Dinas Perhubungan, Satpol Kota Medan, jajaran Polsekta Medan Sunggal serta seluruh unsur Kecamatan Medan Sunggal kembali mengamankan dua unit sepeda motor setelah pengendaranya tidak membawa SIM dan STNK.

Meski sudah berulangkali melakukan penertiban dari sejak awal Ramadhan sampai memasuki hari ke-16, namun masih ada saja para pelaku asmara subuh yang nekat bersepedamotor tanpa mengenakan helm.

BACA JUGA
Razia Balap Liar, 12 Sepeda Motor Diamankan

Baca Juga:  Danamon Mutasikan Staf yang Memecat Sekuriti Gegara Shalat Jumat

Akibatnya mereka pun harus berurusan dengan tim gabungan, bagi yang apes tidak bawa SIM dan STNK, sepeda motornya pun langsung diamankan.

Sedangkan bagi yang hanya membawa SUM dan STNK saja, tim gabungan melalui petugas Satlantas Polrestabes Medan pun menilang SIM maupun STNK. Dari penertiban yang berlangsung selama 1 jam lebih tersebut, tim gabungan berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor dan menilang 6 STNK serta 2 SIM.

Ada beberapa pengendara yang nekat mencoba menerobos lokasi penertiban, namun upaya mereka kandas. Setelah itu pengendara sepeda motor pun pasrah setelah sepeda motor mereka diamankan karena tidak membawa SIM dan STNK.

Usai penertiban, Kanit Shabara Polsek Medan Sunggal, AKP Enan S mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam melakukan penertiban pelaku asmara subuh.

“Penertiban yang dilakukan pagi ini berjalan dengan baik dan lancar. Kita telah melakukan penindakan berupakan penilangan dan penahanan sepeda motor. Pertahankan terus kerjasama ini, sedangkan penertiban selanjutnya akan disampaikan kembali kepada satuan masing-masing,” kata AKP Enan. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up