Home / MEDAN TODAY / Otak Pelaku Pembunuhan Merupakan Anak Pembantu

Otak Pelaku Pembunuhan Merupakan Anak Pembantu


MEDAN| Pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Sei Padang, Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang pada Jumat (23/10/2015) kemarin merupakan anak dari pembantu. Ironisnya, saat para pelaku ditangkap, sang ibu bekerja di rumah korban.

Tiga pelaku adalah saudara kandung. Mereka anak pembantu yang setiap hari bekerja di rumah korban. Ketiganya ditangkap di kediamannya di Jalan Seser, Kecamatan Medan Tembung. Jadi saat kejadian ibu pelaku masih bekerja di rumah korban,” kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sabtu sore (24/10/2015).

Dikatakannya, dua dari tiga pelaku terpaksa diberi tindakan tegas terukur, karena saat hendak ditangkap melarikan diri.
“Jadi dua pelaku Rory dan Nanang kita tembak di kedua kakinya, karena mencoba melarikan diri dengan meminta bantuan massa,” jelasnya.

Sementara itu, pengakuan seorang pelaku Yoga, otak pelaku dari kejadian tersebut adalah Rory. “Rory yang merencanakan bang. Aku sempat lari, karena sudah ada pembunuhan. Namun di situ, aku dihalangi oleh Rory dan Nanang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bantuan Pangan Non Tunai Akan Segara Di Salurkan Pemko Medan

Sejauh ini polisi menyebutkan motif dari pembunuhan tersebut adalah pencurian dan perampokan.¬† “Motifnya adalah untuk merampok. Jadi karena dipergoki korban, pelaku langsung membunuh ketiga korban,” ungkap Mardiaz.

Dijelaskannya, para pelaku telah melakukan pemantauan beberapa hari sebelum melakukan aksi¬† perampokan itu. “Kita juga ada mengamankan barang bukti perhiasan, HP dan beberapa barang lain milik korban,” katanya.

Dikatakan Mardiaz, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Kasus ini masih kita kembangkan,” pungkasnya. [ded]

Baca Juga:
Korban Pembunuhan Sadis di Medan Mantan Sekum Aceh Sepakat
Biadab! Pelaku Gorok Leher Andika di Kamar Mandi

Terkait


Berita Terbaru