Home / BINJAI / SUMUT / Ozie Pardede : Sesalkan Pemberitaan Yang Sebutkan Sky Garden Berada Di Pinggiran Kota Binjai.

Ozie Pardede : Sesalkan Pemberitaan Yang Sebutkan Sky Garden Berada Di Pinggiran Kota Binjai.


SKY GARDEN YANG DISEBUT BERADA DIPINGGIRAN KOTA BINJAI

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Humas Perbakin Kota Binjai Ozie Pardede sesalkan adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Sky Garden, Flower dan Duku berada di pinggiran kota Binjai seperti yang diberitakan salah satu media online.

Menurut Ozie Pardede yang juga merupakan anak tokoh Pers Sumut ini, seharusnya seorang wartawan itu menulis berita jangan berdasarkan unsur dendam dan pilih kasih.

Dengan menyebutkan bahwa Sky Garden , Flower dan Duku berada di pinggiran Kota Binjai ini berdampak buruk bagi pimpinan daerah kota Binjai HM Idaham,SH,MSi.

“Kita tidak bicara dampak dari buruknya diskotik itu disini, cuma masalah pinggiran kota Binjai itu yang berkonotasi berada di kota Binjai juga. Hal tersebut diatas disampaikan Ozie Pardede kepada EDISIMEDAN.COM, Kamis,(6/8) siang di Punokawan Binjai.

Lanjut Ozie Pardede, pemberitaan itu secara tidak langsung menyudutkan Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi apalagi saat ini istrinya sedang mencalonkan diri menjadi walikota Binjai.

Baca Juga:  Gedung Sat Sabhara Polres T.Tinggi Diresmikan

Masalah sepele ini berdampak sangat besar bagi warga masyarakat Binjai yang tidak tahu pasti tentang lokasi Sky Garden, Flower dan Duku tersebut. Yang jelas posisi ketiganya tidak di Kota Binjai , posisi diluar daerah Binjai

“Sekali lagi saya mengajak kawan-kawan wartawan untuk lebih berhati-hati membuat berita karena bisa membawa perasaan tidak menyenangkan banyak pihak. Tulis saja apa adanya tidak mengada-ngada ataupun karena pesanan atau persaingan bisnis ,”pungkas Ozie Pardede.

“Mari kita jaga kekondusifan kota Binjai apalagi ini mau pemilu ,”tegasnya. (TIM)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up