PAC IPK Binjai Utara Santuni 150 Anak Yatim Piatu

150
PAC IPK Binjai Utara Santuni 150 Anak Yatim Piatu Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Binjai Utara, Jarot memberikan santunan kepada 150 anak yatim piatu di Sekretariat PAC IPK Binjai Utara di Jalan MT Haryono, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (13/10) sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian seluruh kader IPK Binjai Utara di bidang sosial, terutama dalam membantu anak yatim piatu di lingkungan sekitar.

Ketua DPD IPK Kota Binjai, Ali Susanto melalui Sekretaris Harian, Muhammad Mawardi SH mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada PAC IPK Binjai Utara yang sudah sangat luar biasa.

“Ini harus menjadi panutan bagi seluruh kader yang lain bahwa IPK Binjai Utara telah banyak berbuat untuk masyarakat. Jadi yang selama ini dianggap negatif sekarang tidak lagi. Sekarang ini jamannya modern harus saling hormat menghormati dan memiliki kepedulian sosial,” katanya.

Ia menghimbau kepada seluruh pengurus IPK Binjai Utara agar solid menjalankan roda organisasi. “Untuk itu marilah kita dukung seluruh program Ketua Jarot dalam membesarkan IPK di Binjai Utara,” ucapnya.

Usai prosesi pemberian santunan kepada anak yatim, Ketua DPD IPK Kota Binjai, Ali Susanto beserta seluruh pengurus lainnya berkesempatan melihat suasana kantor sekretariat PAC IPK Binjai Utara . Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh pengurus.

Selama ini, PAC IPK Binjai Utara memang dikenal aktif dalam menjalankan roda organisasi. Tak hanya itu, IPK Binjai Utara juga sering turun membantu kegiatan masyarakat sekitar seperti gotong royong dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD IPK Kota Binjai, Ali Susanto, Wakil Ketua, Handoko, Sapma IPK Kota Binjai, Ketua IPK Jati Utomo, Ali Hidayat, seluruh ranting dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua PAC IPK Binjai Utara, Jarot mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu hingga terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar. Ia berjanji acara ini akan rutin digelar setiap tahunnya.

Tampak hadir segenap pengurus ranting-ranting se-kecamatan Binjai Utara dan serunya acara juga dihadiri sesupuh IPK Binjai Romo dan Muclis Tanjung, Eri Gepeng, Eri Garam, Ali Kacip, Idrus. (op)

Apa Tanggapan Anda?