Home / POLITIK / Pakai Kemeja Kotak-kotak, Djarot Hadiri Deklarasi Relawan RA-DJASIHAR 

Pakai Kemeja Kotak-kotak, Djarot Hadiri Deklarasi Relawan RA-DJASIHAR 


Komunitas Relawan RA-DJASIHAR pendukung Djarot-Sihar membuat gerakan celengan rakyat untuk membantu paslon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Sumatera Utara [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN Bakal calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat mengenakan kemeja kotak-kotak, saat hadiri deklarasi relawan RA-DJASIHAR di Kompleks Golden Vista, Jalan Jamin Ginting Medan Senin (5/2/2018).

Seragam kemeja kotak-kota sebelumnya sangat populer di Sumut saat ia kenakan saat mendampingi Ahok di Pilkada DKI itu.

Relawan RA-DJASIHAR sendiri dibentuk sebagai bentuk keprihatinan pendukung  Djarot-Sihar atas krisis kepemimpinan di Sumatera Utara.

“Kami gerah dengan kepimpinan di Sumatera Utara. Dua kali sudah gubernur Sumut yang ditangkap KPK karena korupsi. Itu makanya saya ikut di Relawan RA-DJASIHAR,” kata seorang anggota relawan yang tengah mengumpulkan uang koin.

BERITA TERKAIT

Karena itu, para relawan mengumpulkan uang koin untuk membantu pasangan Djarot-Sihar Sitorus untuk bertarung di Pilgub 2018 nanti.

Baca Juga:  Peringatan HUT Emas 50 Tahun Ladon Club Dihadiri Eramas

“Saya sangat terkesan. Celengan rakyat ini akan memotivasi kami untuk menuntaskan permasalahan Sumut selama ini. Kami akan benar-benar menjaga uang rakyat dan memastikan tidak ada yang menggarong uang rakyat” kata Djarot dengan tegas. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up