PAN Binjai Targetkan Empat Kursi di Pileg 2019

39
SYUKURAN. DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Binjai gelar perayaan dan syukuran HUT PAN ke-20 secara sederhana di kantor DPD PAN Kota Binjai Jalan Gatot Subroto, kecamatan Binjai Barat, Minggu (26/8/2018). [edisiMedan.com/odzi pardede]

EDISIMEDAN.com, BINJAI – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Binjai gelar perayaan dan syukuran HUT PAN ke-20 secara sederhana di kantor DPD PAN Kota Binjai Jalan Gatot Subroto, kecamatan Binjai Barat, Minggu (26/8/2018).

Pantauan, acara syukuran HUT PAN ke 20, DPD PAN Binjai ini dihadiri Ketua DPD PAN kota Binjai Rudi Alfahri Rangkuti SH MH, anggota DPRD Binjai Hj Ema Gata, seluruh caleg DPD PAN untuk DPRD Binjai 2019, kader dan simpatisan PAN.

Acara diisi dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan makan bersama.

Ketua DPD PAN kota Binjai Rudi Alfahri Rangkuti dalam arahannya mengajak seluruh kader DPD PAN Binjai untuk merapatkan barisan menuju target DPD PAN Binjai sebanyak 4 kursi pada legislatif Binjai 2019.

“Kelahiran PAN pada tanggal 23 Agustus tahun 1998 lalu, bersamaan dengan gerakan Reformasi. Namun apakah Reformasi itu sudah berjalan? Pasalnya harga harga bahan kebutuhan pokok mahal semua serba mahal dan ini sangat memberatkan bagi masyarakat. Untuk itu PAN yang lahir dari tengah-tengah masyarakat akan berjuang menurunkan harga,” kata Rudi Alfahri.

Menurutnya, PAN telah menyiapkan pasangan Prabowo-Sandiaga untuk menurunkan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat. Dia berharap masyarakat luas mau memberi kepercayaan kepada caleg-caleg PAN untuk mengawal itu.

“DPD PAN Binjai berharap akan lahir anggota DPRD Binjai dari Dapil Binjai Timur sehingga target PAN 4 kursi akan tercapai pada legislatif 2019, dan PAN bisa menjadi pimpinan DPRD Binjai pada tahun 2019 nanti,” terang Rudi.

Dijelaskannya, PAN tidak akan pernah ingkar janji dan berharap apa yang di inginkan PAN Binjai akan mendapat dukungan dari masyarakat Binjai.Untuk itu DPD PAN Binjai mengintruksikan kepada seluruh kader dan seluruh caleg PAN Binjai untuk kerja… kerja dan kerja.

“Kita mulai kerja nyata, kerja keras dan kerja ikhlas,” katanya.

Lebih jauh Rudi menerangkan bahwa kader PAN Binjai menjadi anggota dewan bukan untuk mencari kekayaan namun untuk mendapatkan keridhoan. Keridhoan membela rakyat dengan bekerja secara ikhlas untuk rakyat.

Rudi Alfahri Rangkuti berharap kepada seluruh kader DPD PAN Binjai jangan menjadi terkotak-kotak untuk satu tujuan mencapai target dari DPD PAN Binjai 4 kursi.

”Untuk itu saya intruksikan mulai hari ini bekerja mencari saksi. Saksi yang mampu membawa PAN Binjai menjadi lebih besar,” katanya seraya memperkenalkan dirinya juga akan bertarung pada Pileg DPRDSU 2019 dengan nomor urut 1, Dapil 12 Binjai-Langkat.

“Saya juga mohon dukungan dan doa dari segenap kader PAN Binjai dan masyarakat Binjai Langkat untuk kemenangan menjadi anggota DPRDSU 2019,” pungkas Rudi. [op]

Apa Tanggapan Anda?