Home / NEWSSUMUT / PAN Labusel Sesalkan Aksi Balik Meja Ketua DPRD

PAN Labusel Sesalkan Aksi Balik Meja Ketua DPRD


Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Edimin atau yang lebih akrab disapa Asiong

EDISIMEDAN.com, RANTAUPRAPAT – Sekretaris DPD PAN Kabupaten Labusel, Ahmad Hidayat Ritonga sangat menyayangkan sikap Edimin atau yang lebih akrab disapa Asiong, yang membalikkan salahsatu meja di ruang rapat paripurna gedung dewan setempat, Selasa (6/9/2016).

“Dalam berpolitik juga ada etika, maka harus pakai etikalah. Lembaga DPRD adalah tempat elit-elit politik, bukan tempat arogan dan preman. Saya sangat menyayangkan kejadian itu,” ujar Hidayat.

Sebagaimana diketahui, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labusel tengah menggelar rapat pembahasan pergantian jabatan Ketua DPRD dari Asiong kepada seorang yang dihunjuk, sesuai surat yang masuk ke DPRD tersebut.

Baru saja rapat digelar, Asiong membuka pintu dan masuk ke ruang rapat paripurna. Disana dia mempertanyakan rapat apa sebenarnya yang sedang dilaksanakan anggota DPRD lainnya.

BACA JUGA
Tak Diundang Paripurna, Ketua DPRD Labusel Balikkan Meja

Baca Juga:  Warga Tolak Pembangun Gapura Tapal Batas

Karena tidak satupun yang memperdulikannya, Asiong semakin berang dan kembali bertanya dengan suara keras. Melihat itu, spontan peserta rapat mengambil langkah meninggalkan ruangan.

Di saat bersamaan itulah Asiong membalikkan salahsatu meja yang ada di ruangan. Akibatnya, berbagai jenis barang-barang elektronik maupun kaca yang tadinya berada di atas meja, kesemuanya terlempar ke lantai.

Ketua DPRD Kabupaten Labusel, Edimin alias Asiong dimintai tanggapannya belum bersedia berkomentar. Pesan yang dilayangkan wartawan belum berbalas, walaupun nomor ponselnya tertanda aktif. [fajar]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up