Home / POLITIK / PAN se Labuhanbatu Raya Konsolidasi Menangkan ERAMAS

PAN se Labuhanbatu Raya Konsolidasi Menangkan ERAMAS


KONSOLIDASI. PAN se Labuhanbatu Raya menggelar konsolidasi di Rantauprapat. (EdisiMedan.com/jul)

EDISIMEDAN.com, LABUHANBATU  Partai Amanat Nasional (PAN) se Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labura dan Labusel) menggelar konsolidasi, Kamis (8/2/2018) di Rantauprapat. Konsolidasi digelar dalam rangka memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) dalam Pilgubsu 2018.

Ketua DPW PAN Sumut, Yahdi Khoir Harahap mengatakan PAN Sumut sudah final dalam dukung mendukung dalam Pemilihan Gubsu (Pilgubsu) 2018 kepada pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rejeksah (Eramas).

“PAN Sumut wajib mendukung Eramas,” ujarnya.

Oleh karenanya, kata dia, kader PAN, fungsionaris dan anggota DPRD wajib mengupayakan pemenangan Eramas.

“Sudah jelas, PAN lebih cenderung membuat program untuk membuat Eramas menang dengan langsung membuat gerakan ke simpul-simpul masyatakat untuk pemenangan Eramas,”sebutnya.

Sementara itu, Ketua PAN Labuhanbatu Ahmad Jais dalam kesempatan itu mengatakan Partai berlambang matahari ini sudah memiliki status Memenuhi Syarat (MS) dalam verifikasi Parpol peserta Pemilu 2019 di KPUD Labuhanbatu.

“Hasil pleno KPUD Lahuhanbatu, kita memiliki status MS,” paparnya.

Dalam struktur pencalonan legislatif di Labuhanbatu, pihaknya sedang dalam penyusunan “Sudah mencapai 70 persen penyusunan pencalegan Pileg 2019,” lapornya.

Upaya memenangkan Eramas di Pilgubsu 2018, PAN Sumut membentuk dua tim konsolidasi ke seluruh jajaran PAN. Tim I dipimpin Ketua DPW PAN Sumut, Yahdi Khoir Harahap dan Tim II dipimpin Sekretaris Hendra Cipta.

BERITA TERKAIT

“Kita ada dua tim. Tim I bergerak ke wilayah Pantai Timur Sumut dan Tim II ke Pantai Barat,” kata Yahdi Khoir Harahap kepada wartawan di Rantauprapat.

Menurutnya, PAN Sumut akan berupaya maksimal untuk pemenangan Eramas. “Kita Serius dan sungguh-sungguh untuk memenangkan Eramas,” paparnya.

Tahapan untuk memaksimalkan pemenangan itu, salahsatunya dengan dilakukan rangkaian konsolidasi, Rakorwil dan Roadshow se Sumut.

“Seminggu sudah Tim keliling dalam rangkaian memperkuat dan lebih mensolidkan jajaran PAN se Sumut untuk memenangkan Eramas,” ujarnya.

Program PAN, tambah dia bagaimana konstituen sebagai pemilih pada Pemilu Legislatif terdahulu agar memilih pasangan Eramas.

Kata dia, kantong-kantong suara signifikan sebagai basis PAN di daerah Timur Sumut, diantaranya Labuhanbatu, Labusel, Tabagsel dan Asahan dan Batubara, Sergei, Deliserdang.

PAN menilai saat ini Sumut berada di papan bawah, karenanya dengan kepemimpinan Eramas mendatang diharapkan akan dapat mengembalikan kejayaan Sumut kedepan. [julian]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up