Home / BISNIS / Panasonic BB Series Solusi Freezer Kulkas Bau Tak Sedap

Panasonic BB Series Solusi Freezer Kulkas Bau Tak Sedap


PANASONIC. Dengan mengedepankan gagasan untuk "Start Your Smart Living", Panasonic menghadirkan kulkas Panasonic BB Series yang membawa teknologi ECONAVI dan Inverter. [Foto Ki-ka] Albert Muljo Pranoto Product Marketing Home Appliance, Husnul Halbi Laundry System Bussines Unit Head, Frangky Purnomo, Product Marketing Manager Home Appliance dan Budiman Sinaga Branch Manager Medan.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Panasonic hadirkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan mengedepankan gagasan untuk “Start Your Smart Living”, Panasonic menghadirkan kulkas Panasonic BB Series yang membawa teknologi ECONAVI dan Inverter.

Kulkas ini memiliki wadah khusus penyimpanan daging (Isolated Meat Box) untuk mencegah percampuran bau dan penurunan kualitas makanan, dan pengatur kelembaban di dalamnya sehingga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga dengan sempurna.

Branch Manager Medan PT Panasonic Gobel Indoenesia Budiman Sinaga mengatakan,  lemari es Panasonic Bright & Beauty series ini didesain dan dihadirkan dengan teknologi tinggi dengan mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap membawa aspek ramah lingkungan dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Pertumbuhan ekonomi yang baik mempengaruhi peningkatan pada kualitas hidup warga Medan, Aceh dan Pekanbaru. Oleh karena itu, Panasonic hadir untuk menjawab keinginan tersebut,” kata Budiman dalam siaran persnya, Kamis (12/1/2016).

Baca Juga:  Muswil ke IX, Asperindo Sumut Kukuhkan Kepungurusan Baru

Menurut Budiman, lemari Es Panasonic BB Series menjadi inovasi terbaru yang diperuntukan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Dengan pegalaman lebih dari 60 tahun dalam memproduksi kulkas, Panasonic tidak hanya menghadirkan Inverter sebagai teknologi hemat energi.

Lebih dari itu, inovasi kembangan khas panasonic yaitu Econavi mampu menghadirkan tambahan efisiensi energi sebesar 37%. Bekerja dengan 3 sensor, Econavi mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan didalam kulkas, dan mendeteksi cahaya ruangan, untuk di transformasikan ke dalam efisiensi konsumsi listrik.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga mengatakan, sebagai perusahaan yang menghasilkan produk lokal dengan tetap mempertahankan Japan Quality, Panasonic akan tetap berinovasi untuk mengikuti arus gaya hidup masyarakat.

“Demi tercapainya A Better Life, A Better World, kami secara konsisten melakukan upaya dan inovasi tiada henti untuk menghadirkan perangkat elektronik rumah tangga terbaik untuk masyarakat Indonesia. Selain itu hubungan baik yang tercipta dengan konsumen adalah penghargaan nyata yang akan terus kami pertahankan,” tambah Hiroyoshi Suga

Baca Juga:  Catat Laba Terbesar, Gubsu Erry Minta Bank Sumut Jangan Cepat Berpuas Diri

Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Frangky Purnomo Angelo juga menjelaskan, bahwa selain teknologi Inverter dan Econavi, Lemari Es Panasonic BB Series juga menghadirkan Isolated Meat Box yang mengedepankan higienitas dan penyimpanan khusus daging yang terletak pada bagian freezer.

“Fitur ini hadir untuk menjawab permasalahan konsumen yang kerap merasakan ketidaknyamanan ketika tetesan air atau aroma ikan/daging menempel di kabin freezer dan menyebabkan kulkas menjadi berbau tidak sedap, bahkan sampai mengubah aroma dan rasa makanan lain yang di simpan didalam kulkas di secara bersamaan,” Frangky mengatakan.

Untuk lebih menyempurnakan higienitas, fitur AG Clean turut dibenamkan dalam kulkas terbaru ini sebagai penghasil enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tidak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan, dan sayuran hingga 99%, sehingga penyimpanan makan bisa lebih panjang dan kesegarannya tetap terjaga dengan optimal. [adv]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up