Home / NEWSSUMUT / Pangonal Lantik Ahmad Muflih jadi Sekda Pemkab Labuhanbatu

Pangonal Lantik Ahmad Muflih jadi Sekda Pemkab Labuhanbatu


Bupati Pangonal Harahap melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (13/4/2018) di ruang Data dan Karya Pemkab Labuhanbatu.

EDISIMEDAN.com, RANTAUPRAPAT- Bupati Pangonal Harahap melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (13/4/2018) di ruang Data dan Karya Pemkab Labuhanbatu.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik yaitu Ahmad Muflih sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu. Tomy Harahap sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Sofyan Hasibuan sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ernida Rambe sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Kemudian, Aminullah Haris sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Patindoan Situmorang sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Selanjutnya, Hendriko Maruli Tua Siregar sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Syarifuddin sebagai Kepala Dinas Pangan, Herry AP sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan sosial. Lalu, Taufik Siregar sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Ade Huzaini sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Baca Juga:  Karo Umum dan Perlengkapan Provsu Jabat Pjs Bupati Batubara

Sedangkan untuk jabatan Administrator yaitu Gargaran Siregar sebagai Kepala Bagian Administrasi Perekonomian, Mardiah sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Dan, Bibit sebagai sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Mahdalena Waty Siregar sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Amirsah Saragih sebagai Sekretaris Dinas Pertanian.

Selanjutnya, Juniarni Harahap sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Marisi Situngkir sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Roni Paslah sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Adapun, Indra Bustami sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Edi Martin Harahap sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Adi Susanto Purba sebagai Sekretaris Dinas Pangan.

Lalu, Benner sebagai Sekretaris Dinas Peternakan, Ahmadi sebagai Kepala Bidang Dinas Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Selanjutnya, Abner Sitanggan sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Rumah Sakit Umum, Tumpak Manik sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial pada Dinas Tenaga Kerja.

Baca Juga:  September, 45 Orang DPRD Labuhanbatu akan Dilantik

Lalu, Ahmad Yushir sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Panai Tengah, Titin Priatni Siregar SH sebagai Kepala Bidang Penagihan dan Pengawasan pada Badan Pendapatan Daerah.

Untuk jabatan Pengawas dipercayakan kepada Amran sebagai Kasubbag Program dan Keuangan Kantor Camat Panai Tengah, Ngadino sebagai Kasubbag Pembinaan Sosial Kemasyarakatan pada Sekretaris Daerah.

Adapun, Doni Paccarela Simamora , Hairani sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan Kantor Kelurahan Ujung Bandar, Lili Hayati Pasaribu sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan Kantor Kelurahan Sigambal.

Lalu, Israyani Hamida Hasibuan sebagai Sekretaris Kantor Kelurahan Ujung Bandar, terakhir Erwin Pardede, sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kantor Kelurahan Sei Berombang.

Bupati Pangonal dalam amanatnya mengatakan dasar pelantikan itu adalah surat Gubernur Sumatera Utara Nomor : 13703/BKD/2018, tanggal 10 April 2018.

Kemudian ditindak lanjuti dengan keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor: 821.2/1512/BKPP-I/2018 tanggal 11 April tahun 2018 dan Nomor : 821.2/1521/BKPP-I/2018 tanggal 12 April 2018 tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

Baca Juga:  Kadis P3AM Binjai Rudi Baros,ST, Santuni Korban KDRT Dan Anak

Pangonal mengatakan pengisian jabatan dilaksanakan berdasarkan hasil seleksi terbuka melalui beberapa tahapan antara lain seleksi administrator, asesment, presentasi makalah dan wawancara, hasil rekomendasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan Nomor: R.767/KASN/04/2018 tanggal 04 April 2018.

“Kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang sudah mengikuti asesment, jabatan saat ini di emban merupakan hasil dari penilaian kompetensi dan potensi, saya meghimbau agar dapat mengedepankan prilaku displin sebagai contoh bagi bawahan, terkhusus kepada Lurah agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya. [jul]

Terkait


Berita Terbaru