Home / BINJAI / POLITIK / SUMUT / Paslon Walikota Binjai Lisa Sapta Kuatkan Barisan Di Binjai Selatan

Paslon Walikota Binjai Lisa Sapta Kuatkan Barisan Di Binjai Selatan


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Paslon Walikota Binjai Lisa-Sapta kuatkan barisan tim-tim pemenangannya di kawasan Binjai Selatan. Hal iu terlihat saat menggelar pertemuan dengan sejumlah warga Binjai Selatan dan Mabir bersaudara di kediaman anggota DPRD Binjai Benn Aulia Sanjaya Sembiring,Sabtu,(26/9) siang.

Tampak hadir pada pertemuan itu Ketua tim pemenangan parpol Ketua DPC PDI-P Binjai Syarif Sitepu, Ketua DPC NasDem Binjai Edy Putra Sitepu, Ketua Hanura Binjai Irfan Ahmadi, Ketua Tim relawan Yuda, Acun, Feri Rangkuti, anggota DPRD Binjai Ardian Putra.

Tampak hadir tuan rumah Ketua Edi Nelson Sembiring biasa disapa Ketua Acong, Ketua Dejon Badawi Sembiring, HairulSembiring, Iskandar Sembiring dan Abdi Zaini Sembiring.

Lisa Andriani pada kesempatan itu meminta doa dari masyarakat Binjai Selatan yang hadir.”Insya Allah kita akan tingkatkan pendapatan ekonomi dan akan memperjuangkan aspirasi wanita. Hadirkan doa untuk kami, bersatu kita menang usai dari sini sampaikan salam kami Lisa-Sapta ,”ujar Lisa Andriani Lubis

Baca Juga:  Ciceu Cahyati Resmi Gantikan Slamet Loesiono Jadi Kapolres Tebingtinggi

Sapta Bangun kepada keluarga Mabir bersaudara berharap dari pertemuan itu akan lahir sejarah dan walikota Binjai 2020. ” Kami akan terbuka dengan rekan bisnis kelak . Kita butuh para pengusaha untuk membuka lapangan pekerjaan untuk itu kami butuh doa dan dukungan untuk menang ,”kata Sapta Bangun

Dejon Badawi pada kesempatan itu mengatakan hanya ada dua pilihan tidak ada tiga pilihan, kita menangkan pasangan Lisa-Sapta disini dan Binjai  ,”ujarnya

Sementara itu Ketua Tim pemenangan parpol Syarif Sitepu menyebutkan Lisa adalah sosok wanita petarung dan yakin 90 persen suara akan diraup paslon Lisa-Sapta dari Binjai Selatan.

Ditempat yang sama Ketua DPC NasDem Binjai Edi Putra menyebut calon yang kita dukung ini lain dari yang lain yakni seoarang perempuan. “Kesetian perempuan lebih tinggi dan ini akan menjadi sejarah ,”kata Edi Putra Sitepu satu-satunya politisi yang menyapa rekan pers pada pertemuan itu.

Baca Juga:  JR - Ance Hadiri Sidang Putusan di Bawaslu Sumut

Sedangkan Ketua Relawan Yuda mengucapakan terimakasih kepada keluarga besar Acong bersaudara yang telah menyediakan tempat.”Semoga apa yang telah diberikan bisa meringankan beban ibu-ibu, doakan terus Lisa-Sapta ,”ujar Yuda.

Satu yang menarik pada pertemuan ini dengan hadirnya Ketua DPD AMPI Binjai Abdin Zaini Sembiring. Dengan hadirnya beliau dipastikan keluarga Mabir semakin solid. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up