Home / NEWS / Pasutri Penganiaya Melinda Jadi Tersangka dan Ditahan Hindari Amuk Massa

Pasutri Penganiaya Melinda Jadi Tersangka dan Ditahan Hindari Amuk Massa


Melinda, bocah berusia 10 tahun korban penganiayaan pasutri Yasmin Laia (38) dan Suparto (39) saat dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumut, Jumat (16/9/2016) malam.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Polsek Medan Labuhan menetapkan pasangan suami istri (pasutri) Yasmin Laia (38) dan Suparto (39) sebagai tersangka pelaku penganiyaan terhadap Melinda (10). Keduanya kini ditahan di Polsek Labuhan untuk menghindari amuk massa.

Informasi yang diterima, kasus penganiyaan ini terjadi pada Jumat (16/9/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itu, anggota Opsnal yang didampingi Panit Res Ipda Ismail Pane mendapat Informasi bahwa di Jalan Sidomulyo Pasar 7, Dusun 4 A Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang terjadi penganiayaan.

Tiba di lokasi, personil Polsek Labuhan melihat warga telah berkumpul di depan salah satu rumah yg dianggap warga adanya penganiayaan terhadap dua anak angkat pelaku yang tinggal di rumah tersebut.

BACA JUGA
Bocah 10 Tahun Ini Sekarat Disiram Air Panas oleh Pasutri

Keterangan yang diperoleh dari Kepala Desa Manunggal dan kepling, beberapa warga telah melihat dan mendengar penganiayaan yang terjadi pada kedua anak angkat korban di rumah tersebut.

Mendengar penjelasan dari Kades, tim yang didampingi Kades masuk ke dalam rumah pelaku, dan ternyata memang benar, tim menemukan seorang anak perempuan bernama Melinda di dalam kamar dengan posisi di samping tempat tidur dengan keadaan terjepit dan dalam keadaan tanpa busana serta tubuhnya dalam keadaan luka-luka.

Kemudian tim juga menemukan seorang perempuan lagi di rumah tersebut yang bernama Hati Lase (28) dalam keadaan yang sangat memprihatinkan yang sedang bekerja.

Selanjutnya tim bersama dengan warga yang di dampingi Kades Manunggal, membawa kedua korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut guna mendapat perawatan.

Saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, kondisi keduanya pun sangat memprihatinkan. Luka cukup parah dialami Melinda. Kulit tubuhnya melepuh akibat disiram air panas.

UPDATE
Bocah Korban Penganiyaan Pasutri Alami Luka Bakar Hingga 30 Persen

Tidak hanya Melinda, satu korban lagi bernama Hati Lase (28), juga menjadi korban penganiayaan pasutri tersebut. Di sekujur tubuhnya juga dipenuhi luka dan memar. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up