Pejabat Pemko Medan Diduga Bersama Bos Podomoro dalam Jet Pribadi

2268

“Saya dengar info dia (Eldin) berangkat dengan putra Asiang. Asiang itu yang Capital Building, adiknya Ischak Charlie. Top itu orang di kalangan M. Olonya Chinese,” beber seorang sumber.

Namun ketika ditanya lebih lanjut tentang sosok pria dalam foto itu, sumber tersebut enggan menjelaskan lebih rinci. “Sudah saya kasih jalan. Silahkan lanjutkan investigasi selanjutnya,” tutur sumber.

Pria berkacamata dan berkemeja putih dalam jet pribadi mirip dengan petinggi Podomoro City Deli Medan saat Topping off Celebration, 29 Mei 2016 lalu.
Pria berkacamata dan berkemeja putih dalam jet pribadi mirip dengan petinggi Podomoro City Deli Medan saat Topping off Celebration, 29 Mei 2016 lalu.

Pria berkacamata dan berkemeja putih itu sendiri, selalu hadir dalam setiap acara Podomoro City Deli Medan. Terakhir, pria yang identitasnya belum diketahui itu hadir pada saat Topping off Celebration di Tower Trobeca, 29 Mei 2016 lalu.

Topping off (tanda berakhirnya proses konstruksi) mencakup duo tower kepunyaan Podomoro City Deli Medan, yakni Tribeca Southern dan Tribeca Northen. Kedua tower merupakan bagian bangunan yang dibangun dengan 35 lantai.

Terlihat hadir dalam acara itu, Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan Chief Executive Officer (CEO) Podomoro City Medan, Daniel Ongko Wijaya.

Pria bertubuh tinggi besar itu juga hadir dalam sejumlah momen yang digelar Podomoro City Deli Medan. Khususnya pada momen celebration yang dihadiri artis, seperti Syahrini pada Agustus 2015 lalu.

Dalam tiga hari terakhir, redaksi sudah coba lakukan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait. Namun tidak ada jawaban, baik dari pihak Podomoro City Deli Medan, Walikota Dzulmi Eldin maupun Kepala Bagian Umum Setda Kota Medan M Andi Syahputra, pengunggah pertama foto-foto ini di sosial media. Konfirmasi dilakukan lewat telepon maupun pesan singkat.  [BACA HALAMAN SELANJUTNYA]

Apa Tanggapan Anda?