Home / MEDAN TODAY / Pejabat Pemko Medan Diduga Bersama Bos Podomoro dalam Jet Pribadi

Pejabat Pemko Medan Diduga Bersama Bos Podomoro dalam Jet Pribadi


Pihak Agung Podomoro Land yang dikonfirmasi menolak memberikan keterangan. Bahkan dia tak ingin nanyanya disebutkan. “Nanti saya kena marah, bang,” memohon saat dihubungi via telepon.

Pria yang mirip dengan petinggi Podomoro City Deli Medan juga tidak menjawab pesan elektronik yang dikirim redaksi. Begitu juga halnya pesan singkat yang dikirim ke nomor ponsel Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

Nomor ponsel Kepala Bagian Umum Setda Kota Medan M Andi Syahputra juga tidak aktif saat dihubungi. Pesan singkat yang dikirim redaksi juga tidak dibalas.

Seperti diberitakan, beredarnya foto tersebut berawal dari postingan Kepala Bagian Umum Setda Kota Medan M Andi Syahputra di sosial media facebook miliknya. Di foto tersebut, Andi menuliskan “perjalanan yang tak terlupakan”. Namun, foto dan status itu hanya bertahan dalam hitungan jam, sebelum dihapus.

Baca Juga:  Tidak Kapok, Pelukis Jalanan Ernest Bakal Buat Seni Mural Lainnya di Medan
Bersama Walikota Medan saat Topping Off Tower Podomoro City Deli Medan
Bersama Walikota Medan saat Topping Off Tower Podomoro City Deli Medan

Setelah menjadi perbincangan warga, Andi Syahputra akhirnya memberikan klarifikasi soal foto-foto dirinya dan sejumlah pejabat Pemko Medan saat berada di dalam jet pribadi. Andi bahkan memohon maaf jika foto yang diunggahnya ke jejaring sosial menjadi persoalan. Apalagi dalam foto tersebut ada sosok yang mirip dengan Walikota Medan Dzulmi Eldin.

BACA JUGA
Soal Foto di Jet Pribadi, Pejabat Pemko Medan Ini Minta Maaf

Ia mengaku tidak ada niat lain mengunggah foto-foto tersebut. “Saya mohon maaf bila ada yang tak berkenan dengan foto tersebut, tidak ada maksud yang lain, hanya bercanda kepada beberapa teman, tapi tidak nyangka akan seperti ini,” ujar Andi, Rabu (21/9/2016) malam. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up