Home / / Pelaku Perampokan Diringkus Usai Bergumul dengan Polisi

Pelaku Perampokan Diringkus Usai Bergumul dengan Polisi


Seorang pelaku perampokan sepeda motor diringkus usai bergumul dengan personel Sabhara Polresta Medan Bripda Edi Siswanto.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Seorang pelaku perampokan sepeda motor diringkus usai bergumul dengan personel Sabhara Polresta Medan Bripda Edi Siswanto.

Adalah Roy Pramata Naibaho, satu dari empat pelaku perampokan yang diringkus dan kini mendekam di sel Polsek Medan Kota. Sebelum diringkus, Roy berusaha merampas sepeda motor milik Hitlanf Riolek Sirait (35).

“Ketika para tersangka beraksi, korban teriak dan didengar anggota Sabhara yang melintas. Pelaku perampokan sepeda motor ini sebenarnya ada empat orang,” kata Kasat Sabhara Polresta Medan Kompol Siswandi, Sabtu (24/9/2016).

Melihat aksi perampokan di hadapannya, Bripda Edi lantas berusaha menangkap pelaku. Saat itu, pelaku melawan dan menyerang petugas.

“Karena berusaha menyerang, anggota dan pelaku sempat bergumul. Saat itu, warga di sekitar membantu membekuk tersangka,” jelas Siswandi.

“Para pelaku ini mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion. Mereka salling berboncengan. Tiga pelaku lainnya masih buron,” imbuh Siswandi.

Baca Juga:  Kondisi Kirana, Bocah Selamat dari Pembunuhan Membaik

Siswandi melanjutkan, untuk proses penyelidikan lanjutan penangkapan yang berlangsung, Jumat (23/9/2016) malam, kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsekta Medan Kota. Tiga tersangka lain yang masih buron pun tengah diburu. [buwas]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up