Home / BINJAI / SUMUT / Pembalap M.Yusri Juara Umum Senior Latber Seri II Grasstrack Sky Garden

Pembalap M.Yusri Juara Umum Senior Latber Seri II Grasstrack Sky Garden


EDISIMEDAN.COM,BINJAI –  Pembalap ternama M.Yusri dengan total point 50 berhasil menjadi Juara Umum pada Grasstrack Latber Seri II Sky Garden yang berlangsung di Sirkuit Sky Garden, Minggu,(14/11). Kejuaraan bertajuk Latber Grasstrak Seri II Sky Garden ini di selenggarakan oleh tokoh muda Kota Binjai Jonatan Tarigan.

M.Yusri pembalap dengan nomor start 120 berhasil meninggalkan lawan-lawannya pada kelas paling bergengsi Modifikasi 4 Tak Senior . Pada kelas senior ini M.Yusri bertarung sengit dengan pembalap asal Bandung Sandi Irawan nomor start 23 team Sky Garden dan pembalap Joko RH. Serunya pada kelas bergengsi ini juara umum seri I Ridho Jion hanya bertengker di posisi 4.

Jonatan Tarigan melalui pimpinan perlombaan Firman Ginting kepada EDISIMEDAN.COM, menyebutkan perlombaan kali ini di ikuti banyak pembalap ternama Sumut, Pekan Baru dan Jawa. ” Pemenang keseluruhan seri akan mendapatkan satu unit sepeda motor dari Jonatan Tarigan ,”kata Firman Ginting

Baca Juga:  Wagubsu: Keluarga di Sumut Harus Harus Memanfaatkan Jam Keluarga Pada Jam 6 sampai jam 9 malam.

Berikut beberapa nama pemenang yang berhasil di rangkum dari panitia perlombaan. Kelas RBT Campuran 1. MR Sitepu 2.Rifanda Panjol 3.Dicky Sumana 4.  Andra P 5 Devi .

Kelas RBT 4 Tak Pemula 1.Abi Sembiring 2. Dana Takur 3. Sicky Sumana 4. Mucklis Ginting 5. Widadi Putra. Kelas Campuran Open Senior 1.M.Yusri 2. Sandi Irawan 3. Joko RH.

Seri III Grasstrack Latber Sky Garden akan di laksanakan pada bulan Desember 2021. Dipastikan akan terjadi persaingan ketat antara M.Yusri dan Ridho Jion untuk memperebutkan 1 unit sepeda motor. (op)

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru