Home / NEWS / Pemberitaan Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Mabar Hoax

Pemberitaan Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Mabar Hoax


PEMBUNUHAN SADIS. Kapolda Sumut Irjen Rycko Amelza Dahniel langsung menyambangi lokasi pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Rumah Potong Hewan/Lingkungan 11 Gang. Bakar Batu Kelurahan Mabar XI, Kecamatan Medan Deli, Minggu, (9/4/2017).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Terkait isu seputar tertangkapnya salah seorang pelaku pembunuhan sekeluarga di Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan 11 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli ternyata bohong alias hoax. Sebab, pihak Kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap pelakunya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Resor Kota Belawan, AKBP Yemmi Mandagi mengatakan pihaknya belum ada menangkap pelaku tersebut dan tengah bekerja melakukan pengungkapan kasus.

“Belum ada, harus lihat sumbernya dari mana ya,” kata Yemmi, lewat pesan Aplikasi WhatsApp.

baca sebelumnya

Ini Langkah Polisi Ungkap Pembunuhan Sekeluarga di Mabar

Orang nomor satu di Mapolres Belawan inipun sangat menyayangkan isu yang beredar terkait telah tertangkapnya pelaku. Sebab, ia menyebutkan, hal itu bisa mempersulit pihaknya untuk mengungkap kasus yang menyita perhatian publik itu.

“Iya, sangat disayangkan. Khawatir upaya kita untuk tangkap pelakunya malah bocor dengan berita yang sumbernya tidak jelas,” sebut mantan Kasubdit II Cybercrime Ditreskrimsus Polda Sumut ini.[wiwin]

Baca Juga:  Bisnis Berjalan 1,5 Tahun, Ayen Sudah Jual Lima Bayi ke Jakarta
Terkait


Berita Terbaru