Home / NEWS / Pemilik Kafe Kilang Rambung Dalam Bantu Panti Asuhan Al-Jamiyatul Wasliyah Binjai

Pemilik Kafe Kilang Rambung Dalam Bantu Panti Asuhan Al-Jamiyatul Wasliyah Binjai


Ki Ageng Kafe Kilang Binja

EDISIMEDAN.COM,Binja – Dizaman sulit seperti ini masih ada juga segelintir orang yang mau peduli dan berbagi kepada mereka para anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan di Binja sungguh sangat luar bisa.

 

Seperti yang dilakukan oleh Ki Ageng dan kawan kawannya dari Kafe Kilang 741 berbagi kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah Kota Binjai Jalan Bukit Tinggi Nomor 35 Kelurahan Rambung Timur Kecamatan Binjai Selatan, Jum’at 25 Desember 2020. Bantuan yang disalurkan berupa sembako terdiri dari beras,minyak,telur dan gula.

 

“Semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat kepada penerimanya,” kata Pemilik Kafe Kilang 741, Zainal Abiddin Nasution atau Ki Ageng

 

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Ia berharap, sembako yang disalurkan dapat digunakan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Tolak Revisi UU MD3, Aliansi BEM Nusantara Demo DPRD Sumut

 

“Bantuan ini bentuk kepedulian kawan-kawan Kafe Kilang 741 yang berbagi dan bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” kata Zainal yang juga pemilik media koranmonitor.com ini.

 

Menurut Zainal biasa disapa Ki Ageng, kepada EDISIMEDAN.COM, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin bagi dia dan kawan-kawan di Cafe Kilang . “Bantuan ini atas sumbangan dari Tedi Akbari, Dedi Kurniawan ,Abah Sutan dan Fajri ,”ujarnya

 

Sementara itu, pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga Allah SWT, tuhan yang maha esa memberikan keberkahan dan ganjaran yang berlipat ganda. Semoga Allah SWT, tuhan yang maha esa memberikan keberkahan dan ganjaran yang berlipat ganda,” kata penerima, Bachtiar.

 

“Semoga dilancarkan segala usaha, murah rezeki, sehat, panjang umur dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin,” tutupnya. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up