Home / ASAHAN / Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN

Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN


Wakapolres Asahan M. Ikhwan SH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Alun-alun Rambate Rata Raya, Jumat (17/1/2020).

ASAHAN,EDISIMEDAN.com – Wakapolres Asahan M. Ikhwan SH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Alun-alun Rambate Rata Raya, Jumat (17/1/2020).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang Hadi Suprapto, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Para Ketua Organisasi Pemuda, Ketua FKUB serta para peserta upacara terdiri dari ASN, TNI, POLRI dan unsur OKP.

Pada arahannya Kompol M. Ikhwan SH menyampaikan, upacara yang di selenggarakan setiap bulan ini hendaknya tidak dianggap sebagai rutinitas belaka.

Karena,Ditambahkan Ikwan, upacara ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur, dalam membangkitkan semangat para aparatur negara.

Ikhwan juga menuturkan, upacara ini adalah momentum mengingatkan kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.Terkait dalam waktu dekat Kabupaten Asahan akan melaksanakan pemilihan Bupati/Wakil Bupati.

Baca Juga:  Bupati Asahan & Sampoerna Foundation MOU Program Beasiswa Pendidikan

Beliau berpesan agar ASN dapat menjaga netralitas, dalam menghadapi suhu politik yang akan terjadi pada masa tersebut.

Sementara di tempat terpisah, Bupati Asahan, Surya dalam keterangannya yang disampaikan Kadis Kominfo Rahmat Hidayat, mengajak aparatur negara untuk lebih menyadari peran dirinya sebagai pelayan masyarakat.

“Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN, untuk profesional dalam bertugas, serta penuh dengan keikhlasan dan tanggung jawab,” ungkap Rahmat. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up