Home / ASAHAN / Pemkab Asahan Raih Predikat B Dari Kemenpan-RB

Pemkab Asahan Raih Predikat B Dari Kemenpan-RB


Bertepatan dengan gelaran SAKIP Award 2019, yang dilangsungkan di Raddison Golf & Convention Center Batam, Bukit Indah Sukajadi Residential Area Kota Batam Kepulauan Riau, Senin (10/2/2020)

ASAHAN,EDISIMEDAN.com – Bertepatan dengan gelaran SAKIP Award 2019, yang dilangsungkan di Raddison Golf & Convention Center Batam, Bukit Indah Sukajadi Residential Area Kota Batam Kepulauan Riau, Senin (10/2/2020),

Pemerintah Kab. Asahan terima capaian Predikat B dalam penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah Kab. Asahan Taufik Zainal Abidin terima langsung penghargaan, yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Pan-RB) Tjahjo Kumolo.

Pasca terima penghargaan, Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin ucapkan rasa syukur atas pencapaian Kabupaten Asahan memperoleh predikat B dalam ajang SAKIP Award tahun ini.
“Alhamdulillah, berdasarkan hasil evaluasi, Pemkab Asahan memperoleh predikat B”, ujar Taufik.

Dirinya juga sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, khususnya OPD dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya.

Baca Juga:  4.160 Pelamar Berhasil Lulus Seleksi Administrasi CASN Di Kab. Asahan

Dimana Bupati Asahan dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan prinsip efektifitas dan efisiensi, serta adanya sinkronisasi dan sinergitas, antara semua perangkat daerah dalam menyelenggarakan roda Pemerintahan.

Mulai dari tahap perencanaan hingga pelaksanaan kegiatan. “Capaian kali ini berhasil kita raih karena adanya komitmen yang kuat dari Kepala Daerah yakni Bupati Asahan H. Surya dalam melakukan monitoring dan evaluasi terhadap Pelaksanaan program kegiatan” imbuh Taufik.

Kedepan, dirinya berharap penghargaan yang diterima kali ini memicu semangat seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk meningkatkan prestasi dan kinerja khususnya, dalam mengelola keuangan Daerah sesuai dengan aturan yang berlaku. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up