Home / BINJAI / SUMUT / Pemko Binjai Lambat Blender Pejabat Eselon II

Pemko Binjai Lambat Blender Pejabat Eselon II


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Pasca 6 bulan lebih dilantik menjadi walikota Binjai Drs Amir Hamzah belum juga melakukan pergantian  terhadap sejumlah pejabat eselon II .

Akibatnya sejumlah elemen masyarakat bertanya – tanya ada apa dengan orang nomor satu di Binjai ini. Pasalnya elemen masyarakat Binjai menduga  rata -rata pejabat eselon II Binjai banyak yang tidak netral pada pilkada 2019 lalu. Bahkan banyak yang lompat pagar sebelum di mutasi.

Ironisnya kini terlihat para pejabat yang dulunya diduga kuat tidak netral pada pilkada  2019  sibuk menjilat kepada pimpinan di Pemko Binjai berharap masih duduk di kursi empuknya sebagai kadis atau Kabid .

Dalam hal ini walikota Binjai dan para petinggi  tim partai pemenang harus jeli dalam menempatkan pejabat sehingga pembangunan di Binjai cepat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Binjai secara adil dan merata

Baca Juga:  Anak Kedua Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Lahir, Cucu Laki-laki Jokowi Bertambah

Sejumlah pejabat eselon II yang di sebut sebut bakal di geser tersebut kini malah semakin getol ambil muka terhadap orang nomor satu di Binjai. Berbagai cara dilakukan ada yang  anggar deking  dengan harapan jabatan tetap di pegang.

Elemen masyarakat Binjai berharap pergantian pejabat eselon II misalnya Dinas PU , Dinas Pendidikan dan dinas lain dilakukan sesuai aturan yang berlaku tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

Terkai hal tersebut diatas EDISIMEDAN.COM coba melakukan penelusuran dengan sumber sumber yang layak di percaya.

” Soal eselon II sudah sampai di Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) .Sudah sebulan kita masih menunggu hasil .Ada 14 posisi yang sudah di asesment dan kita menunggu hasilnya ,’ kata sumber

Plt Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Kota Binjai Fauzi ketika ditemui EDISIMEDAN.COM , Jum”at,(29/10) siang menyebut tidak ada batas waktu untuk menunggu hasil asesman dari KASN .” Ada 14 yang di asesman ,”ujar Fauzi .(op)

Baca Juga:  Sekdakab: Bupati dr Tigor Tak Seperti yang Dihujat Orang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru