Home / / Pemuda Ini Tewas Setelah Tabrak Trotoar Depan Yayasan Syafiatul

Pemuda Ini Tewas Setelah Tabrak Trotoar Depan Yayasan Syafiatul


Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamstan Medan Selayang, tepatnya di depan sekolah Yayasan Syafiatul, Minggu (14/8/2016).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamstan Medan Selayang, tepatnya di depan sekolah Yayasan Syafiatul, Minggu (14/8/2016).

Akibatnya, pengemudi sepeda motor Yamaha Mio B 3741 TLB bernama M Rizal (18), warga Jalan Setia Budi tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, kejadian berawal saat korban datang dari arah Jalan Setia Budi menuju arah Jalan Titi Bobrok. “Saat di lokasi korban yang diduga dengan kecepatan tinggi dan kurang hati – hati menabrak trotoar Jalan,” kata Daniel.

Korban yang menabrak trotoar jalan mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. “Petugas kita yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” ujarnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan. “Untuk sepeda motor Yamaha Mio B 3741 TLB milik korban rusak ringan, dan kita amankan di Polsek Sunggal,” pungkasnya. [buwas]

Baca Juga:  Mantan Kadis PU Bina Marga Sergai Tersangka Korupsi Pemeliharaan Jalan
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up