Home / NEWSSUMUT / Pengedar Narkoba Kabur Saat Digerebek, BNNK Karo Sita 71 Paket Ganja

Pengedar Narkoba Kabur Saat Digerebek, BNNK Karo Sita 71 Paket Ganja


Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karo, Sabtu (23/6/2018) melakukan penggerebekan di Desa Gurusinga, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo tepatnya di rumah terduga pengedar narkoba FE alias Jepang.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karo, Sabtu (23/6/2018) melakukan penggerebekan di Desa Gurusinga, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo tepatnya di rumah terduga pengedar narkoba FE alias Jepang.

Namun sayang, saat dilakukan penggerebekan oleh petugas BNNK Karo. Pelaku berhasil kabur dan hanya ditemukan barang bukti 71 paket ganja dan 1 bungkus besar ganja kering.

“ Mungkin sudah bocor, sehingga saat penggerebekan itu, pelakunya berhasil kabur dan hanya didapat barang bukti,”ujar Kepala BNNK Karo AKBP Heppy Karo-Karo didampingi Kasi Berantas Kompol J. Sitopu, Senin (25/6/2018).

Semua barang bukti yang ditemukan dari dalam rumahnya berupa 2 timbangan elektronik, 9 bungkus plastik klip warna bening les merah, 1 Hp merk Xiaomi, 6 mancis, 1 bungkus plastik transparan, 4 pipet plastik dan 2 pipet kaca telah diamankan. Begitu juga terduga pelaku FE alias Jepang telah kita terbutkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO).

Baca Juga:  Bangun 103 Unit Rumah Pengungsi Sinabung Habiskan Anggaran Rp 16,3 M

“ Jika ada warga masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaannya tolong hubungi BNNK Karo. Harapan saya, masyarakat juga harus peduli dan berani melaporkan kepada petugas,”harap Heppy.

Dikatakannya, BNNK Karo tetap komit memberantas peredaran narkoba di Tanah Karo. Dukungan dari masyarakat juga sangat dibutuhkan. Kita harus satukan pemahaman demi kenyamanan dan kesehatan masyarakat Karo. [Anita]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up