Pengurus DPD IPK Binjai Tahun 2019-2024 Terbentuk

706
DPD IPK Binjai priode 2019-2024 terbentuk. Tampak diabadikan Sekjen DPD IPK Binjai Khairul Sembiring dan Bendahara Feri Zebua

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Sesuai dengan surat keputusan DPD IPK Sumatera Utara No : SK 221/A/DPD-IPK/SU/VII/2019, untuk segera menyusun kepengurusan DPD IPK Kota Binjai priode 2019-2024, maka telah selesai di laksanakan rapat kepengurusan DPD IPK Binjai untuk priode 2019-2014, dipimpin oleh Sekjen DPD IPK Binjai Khairul Sembiring  yang dilaksanakan di kediaman Ketua DPD IPK Binjai Ali Susanto di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Rabu,(7/8) siang.

Dalam rapat tersebut Sekjen DPD IPK Binjai Khairul didampingi bendahara Feri Zebua dan Sairul menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota IPK Binjai yang hadir pada rapat tersebut. “Saya harapkan kerjasama dari segenap pengurus yang baru saja terbentuk ,”kata Sekjen DPD IPK Binjai Khairul

“Kita telah  membentuk susunan pengurus DPD IP Binjai sesuai dengan arahan Ketua Ali Suanto. Dimana dalam rapat ini telah dibentuk tim kepanitiaan pelantikan DPD IPK Binjai yang di rencanakan secepatnya pada awal September 2019 bertempat di Binjai ,”ujar Khairul Sembiring yang juga merupakan anggota DPRD Binjai terpilih 2019 dari F-NasDem.

Sekjen DPD IPK Binjai ini berharap kader-kader militan yang hadir untuk bisa juga merangkul kembali kader -kader IPK Binjai lainnya. ” Saya harap kader yang lama-lama agar bisa eksis kembali di pengurusan DPD IPK Binjai 2018-2024 ini ,”pungkasnya.

Sedangkan Bendahara DPD IPK Binjai Feri Zebua menyampaikan perlunya kesetiaan di tubuh DPD IPK Binjai kedepannya. ” Kesetiaan yang saya minta dari kawan-kawan semua untuk mendukung kepemimpinan Ketua Ali Susanto ,”kata Feri Zebua.

Terpilih sebagai pengurus DPD IPK Binjai 2019-2024, Ketua Ali Susanto, Sekretaris Khairul Sembiring, Bendahara Feri Zebua. dilengkapi dengan pengurus lainnya. (op)

Apa Tanggapan Anda?