Home / BINJAI / SUMUT / Penyaluran BST Dampak Covid 19 Tahap 10 Di PT Kantor Pos Binjai Lancar Dan Tertib

Penyaluran BST Dampak Covid 19 Tahap 10 Di PT Kantor Pos Binjai Lancar Dan Tertib


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap 10, dampak Covid 19 untuk penerma bantuan yakni warga Binjai dan Langkat berlangsung lancar dan tertib di PT Kantor Binjai di Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara.

Hal itu terpantau EDISIMEDAN.COM, Selasa,(12/1) pagi hingga sore pukul 16.00 Wib. Tampak Kepala Kantor Pos Binjai Waznal Fuadi ikut memantau penyaluran bantuan sosial tunai itu.

Terkait hal tersebut diatas Kepala Kantor Pos Binjai Waznal Fuadi melalui Kahumas Ikhsan menyebutkan untuk tahap 10 ini penerima bantuan sosial tunai per-orang Rp 300 ribu berjumlah 79.500 orang.

Jumlah penerima tersebut berkurang dari penerima tahap 9 yakni berjumlah 85.500 orang untuk penerima Binjai – Langkat. “ Bagi yang belum sempat ngambil uang tersebut pihak kantor pos masih memberi waktu sampai tanggal 18 Januari 2021 ,”jelas Ikhsan

Baca Juga:  SW LOVER Kembali Berbagi Takjil Puasa 1442 H

Untuk kelancaran penyaluran bansos tesebut pihak kantor pos Binjai membuka 4 loket. Penerima bantuan paling banyak adalah warga Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur.

Selain di kantor pos Binjai penyaluran BST ini juga dilakukan di kantor-kantor cabang kantor pos yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Langkat ,”pungkas Kahumas Kantor Pos Binja Ikhan (op)

Terkait


Berita Terbaru