Perampok Spesialis Sopir Truk Di Belawan Gol

35

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Syahdeni Insan dan Erik Napitupulu alias Tato, spesialis perampok awak sopir truk di jalan Tol Pelabuhan Raya Belawan dengan modus berpura-pura menumpang, kini meringkuk di sel Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan ini menyebutkan, kedua tersangka diringkus berdasarkan adanya laporan korban/awak sopir truk, M. Rizky alias Kiki saat melintas dikawasan tol kampung nelayan, pada Jum’at (14/12/2018) lalu.

“Pada Jum’ at pukul 15.30 wib, korban sedang mengemudikan mobil container bermuatan besi dari pelabuhan BICT Belawan dengan tujuan KIM 4, dan saat truk korban keluar pintu gerbang gate BICT Belawan, pelapor disetop oleh kedua pelaku dengan modus meminta tolong dengan menumpang naik mobil truk container yang dikemudikan korban”, ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan melalui Kasatres. AKP Jerico.

Dijelaskannya, sesampainya di jalan tol Kampung Nelayan kedua pelaku menyuruh korban berhenti dengan berpura-pura untuk turun, namun setelah berhenti salah seorang pelaku yg bernama Syahdeni, meminta uang rokok kepada korban dengan memberikan uang Rp 5.000, namun pelaku menolaknya.

“Leher korban langsung dipiting oleh pelaku, lalu pelaku Erik langsung menempelkan sajam (pisau) keperut korban agar tidak berteriak, setelah korban dibungkam mereka (kedua pelaku), kemudian mereka mengambil HP Merk vivo Y51 dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000 dari dalam dompet korban,”ungkap AKP Jerico [sal]

Apa Tanggapan Anda?