Home / BINJAISUMUT / Perampok Uang 22 Juta Alfa Mart Jati Makmur Binjai Di Tembak Polisi

Perampok Uang 22 Juta Alfa Mart Jati Makmur Binjai Di Tembak Polisi


Perampok Alfa Mart Binjai di door polisi

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Surya Darma alias Galung,(38) warga Jalan Mesjid, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Deli Serdang perampok Alfa Mart di Kelurahan Jati Makmur, Binjai Utara pada tanggal 22 Agustus 2020 lalu berhasil ditangkap polisi Binjai saat melintas di Jalan T.Amir Hamzah, Binjai Utara, Senin,(24/8) sore.

Menurut pihak kepolisian Binjai, tersangka beraksi bersama satu temannya yang melarikan diri dan belum ditangkap.Dalam aksinya di Alfa Mart , tersangka berhasil membawa kabur uang tunai Rp 22 juta lebih. Tersangka ditangkap dengan banyak barang bukti diantara duit, masker, sepatu dan lain-lain.

Tersangka saat ditangkap juga memberikan perlawanan dengan petugas reskrim. Untuk mengamankannya terpaksa diberi tndakkan terukur dengan 5 tembakkan di kakinya.

Kepada polisi tersangka Surya Darma, mengaku sudah lima kali merampok di beberapa tempat yang berbeda. “ Sekali di Perbauangan , km 12 dan tiga di Binjai ,”katanya menjawab Kapolres Binjai AKBP Ramadhoni.

Baca Juga:  Tragedi KM Sinar Bangun, Geliat Pariwisata Samosir Anjlok

Tersangka Surya Darma hukuman penajwa 12 tahun. “ Ampun aku bang, tobat, aku merampok karena kecanduan judi tembak ikan ,”ujarnya. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up