Home / MEDAN TODAY / Perempuan Kepala Lima di Jalan Bromo Ketagihan Bisnis Ganja

Perempuan Kepala Lima di Jalan Bromo Ketagihan Bisnis Ganja


MEDAN| Entah apa yang ada di benak seorang ibu rumah tangga bernama Lamsihar boru Hutabarat ini. Di usianya yang sudah kepala lima, dia lebih memilih bisnis jual beli ganja yang diedarkan di daerah tinggalnya, Jalan Bromo, Gang Azizah, Kecamatan Medan Area.

Saat ditangkap unit Reskrim Polsek Medan Area di kediamannya, Lamsihar mengaku mulai merintis bisnis haramnya itu sejak bulan Mei 2015.

Ketagihan karena mudah mendapatkan uang dengan cepat, bisnis tersebut berlanjut hingga akhirnya berhasil ditangkap. Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti 77 paket ganja dan uang Rp3.393.000 hasil penjualan ganja.

Informasi dihimpun, pelaku ditangkap karena adanya laporan masyarakat yang resah dengan peredaran ganja di daerah pelaku tinggal.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Sehat Taringan, Senin (12/10/2015) menyebutkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Berdasarkan keterangannya, pelaku membeli ganja itu dari seorang laki-laki yang dipanggil Iwan (DPO), warga Tembung. Iwan yang kerap mengantarkan ganja itu kepada pelaku,” jelasnya.

Baca Juga:  Wali Kota : Pengelolaan Parkir Dapat Meningkat

“Jadi ganja yang diberi Iwan, lalu dipaketkan lagi oleh pelaku dengan harga Rp5000, Rp 10.000 dan Rp 3000. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap Iwan yang merupakan pemilik ganja tersebut,” pungkasnya. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up