Home / BINJAI / SUMUT / Peringati Hari Lingkungan Hidup PDI-P Binjai Gelar Gotong Royong Di Mencirim

Peringati Hari Lingkungan Hidup PDI-P Binjai Gelar Gotong Royong Di Mencirim


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Binjai dengan 4 kursi DPRD Binjai yakni Wakil Ketua DPRD Binjai Syarif Sitepu, Atan Sitepu, Gim Ginting dan Ryan Wijaya,SE merupakan partai yang eksis dan kompak sehingga berkembang dan semakin solid menuju Indonesia sejahtera.

 

Kali ini dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup kader DPC PDI-P Binjai menggelar kegiatan sederhana berupa gotong rotong membersihkan paret –paret rumah warga di kawasan Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur,(Sabtu,(5/6) pagi.

 

Ketua DPC PDI-P Binjai Syarif Sitepu via WhatsApp, Sabtu,(5/6) menyebutkan kegiatan ini dalam rangka memperingati  hari lingkungan hidup dunia, yang jatuh bertepatan pada tanggal  5 juni ini.

 

“Kegiatan gotong royong di pusatkan di lingkungan 3, kita peduli dengan kebersihan lingkungan warga “ujar Syarif Sitepu

Baca Juga:  Ada Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Warga Sumut Diingatkan Lebih Waspada

 

Turut hadir M.Syarif sitepu , ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai/ wakil ketua DPRD, Bambang Siswoyo ketua PAC PDI perjuangan Binjai Timur, serta pengurus ranting dari kelurahan Mencirim , Timbang Langkat.serta unsur masyarakat setempat.

 

Syarif Sitepu , berharap kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan agar tetap membudayakan Gotong royong, karena sesungguhnya budaya gotong royong adalah warisan budaya dari para pendahulu kita.

 

“Semua persoalan dapat kita atasi jika kita bersatu dan bergiat dengan bergotong royong ,”kata Syarif Sitepu

 

Warga sekitar kepada wartawan berharap kegiatan ini dapat lebih di tingkatkan lagi di masa mendatang. (op)

Terkait


Berita Terbaru