Home / CITYLIFE / Permudah Warga Peroleh Kosmetik Korea Peripera Hadir Di Kota Medan

Permudah Warga Peroleh Kosmetik Korea Peripera Hadir Di Kota Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Pandemi covid-19 tidak membuat Peripera Indonesia menghentikan rencana ekspansi di tahun 2021.

Bersama PT.Pilar Global Mandiri, Peripera membuka gerai ke -6 di lantai GF Sun Plaza Medan pada Sabtu (1/5) yang merupakan store pertama dan satu-satunya di Medan.
Dengan konsep #PlayWithPeripera customer dapat berbelanja sekaligus bermain dengan make up, sehingga customer dapat merasakan pengalaman berbelanja yang baru, unik dan menyenangkan. Hal ini tercermin juga dari interior dengan nuansa pink yang mengundang customer untuk mengeksplorasi setiap sudut unik store dan berfoto.
Cynthia Gabriela, Head Operation Peripera dan mewakili PT Pilar Mandiri  distributor resmi Peripera Indonesia mengatakan store yang Baru di grand launching  Ini merupakan toko yang pertama di Medan.
Peripera ini merupakan brand kosmetik asal Korea dengan best selling itemnya lip tint produk lainnya ada juga untuk wajah seperti BB cream dan sedangkan untuk mata ada eye shadow, eyeliner dan maskara.
Dikatakannya juga semua produknya dibuat untuk mempermudah orang yang baru pandai bermake-up dengan Korean look.
“Promo kita  ada buy 1 get 1 lip tint, buy 2 get 1 varian liptin yang terbaru, dan ada beberapa diskon up to 30 persen,” ucapnya.
Keunggulan produk ini sebutnya variannya cukup banyak, mudah digunakan dan tahan lama.
“Kadang enggak pede kalau mau makeup tapi dengan produk ini tidak akan menor ketika digunakan di wajah dan juga mudah untuk digunakan karena setiap produk sudah ada aplikatornya,” ucapnya.
Harganya sebutnya  juga cukup terjangkau, rata-rata dibawah 150 ribu.
Selama ini brand Korea itu terbilang  mahal tapi produk ini terjangkau dengan kualitas bagus yang bisa digunakan semua umur.
“Produk ini sudah lulus uji BPOM jadi aman digunakan anak remaja bahkan yang kulitnya sensitif,” tegasnya.
Sementara itu, memilih Kota Medan sebagai kota ekspansinya karena  warga Medan secara umum mengikuti trend Korea jadi pihaknya melihat peluang dan sekaligus menjembatani mempermudah memperoleh makeup Korea dengan harga terjangkau dan berkualitas.
Pantauan pada store yang baru dibuka itu tampak para remaja sangat antusias mencoba dan berbelanja produk baru di Medan ini.
Selain official offline store Peripera,  customer juga bisa mendapatkan produk ini melalui home delivery dan bisa berkonsultasi dengan beauty advisor handal sebelum memutuskan untuk membeli. (red)
Baca Juga:  The Clinik Beautyloshopi Gelar Baksos Khitanan Massal Buat Warga Medan Dan Deli Serdang.
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up