Home / BISNIS / Pertamina Patra Niaga Sapa Pelanggan Setia, Tebar Banyak Promo

Pertamina Patra Niaga Sapa Pelanggan Setia, Tebar Banyak Promo


EDISIMEDAN.com, MEDAN -Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Comemercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota di seluruh Indonesia secara serentak. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

Pjs. Executive GM Regional Sumbagut, Pierre Janitza Wauran mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini.

“Peringatan hari pelanggan ini akan Pertamina jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat. Tidak lupa kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis Pertamina, dengan senang hati kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan sinergi kedepan,” kata Pierre, Sabtu (4/9).

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina memberikan program menarik yaitu promo gratis satu liter Pertamax Series untuk minimal pembelian Rp 20 ribu bagi pelanggan yang menggunakan sepeda motor dan gratis tiga liter Pertamax series atau Dex Series untuk minimal pembelian Rp 100 ribu bagi pelanggan yang menggunakan mobil.

Baca Juga:  XL Axiata Kenalkan “XL SATU Fiber” Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

Kemudian, lanjutnya, pembelian BBM tersebut harus menggunakan Aplikasi MyPertamina. Promo tersebut hanya berlaku pada 4 September dimulai pukul 10.00 WIB dan tersedia di 14 SPBU wilayah Sumut.

“MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas,” ucapnya.

Sementara itu, Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Pertamina Commercial & Trading, Taufikurachman menjelaskan, adapun 14 SPBU tersebut terdiri dari SPBU 11201101, SPBU 11201106, SPBU 142011166 di Medan, kemudian SPBU 14207166 dan SPBU 142071163 di Binjai. Selain itu, SPBU 142031199, SPBU 142031149 dan SPBU 142031117 di Deli Serdang.

Baca Juga:  Pertamina Bagikan 5.000 Sembako di 5 Provinsi

Lalu, katanya, ada juga SPBU 14211277 di Pematangsiantar , SPBU 14221244 di Karo, SPBU 14212216 di Batubara, SPBU 14212227 dan SPBU 14212291 di Asahan, serta SPBU 14222353 di Humbang Hasundutan.

“Setiap transaksi gratis BBM, akan mendapatkan merchandise untuk masing-masing pelanggan yang mengikuti promo. Promo dapat, BBM berkualitas pun didapat,” jelasnya.

Penawaran spesial lainnya yaitu penukaran tabung LPG 3 kg ke Bright Gas 5,5 kg hanya Rp 50 ribu saja. Penukaran berlaku di SPBU 11201101 Jalan Yos Sudarso Medan.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina dan kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat, sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina,” ujar Taufikurachman.

Dalam kesempatan yang sama, pelanggan Pertamina di SPBU Jalan Yos Sudarso Medan, Hafiz mengatakan, ia merasa senang sebab bisa mendapat gratis tiga liter Pertamax pada Hari Pelanggan Nasional ini. Warga Medan Deli ini mengaku konsisten menggunakan Pertamax untuk kendaraannya.

Baca Juga:  Pertamina Ungkap Permainan Nakal Agen dan Pangkalan LPG 3 Kg di Sumut

“Sudah lama saya pakai Pertamax, rutin. Dengan Pertamax, tarikan lebih oke, pokoknya mantap. Saya berharap agar Pertamina tetap jadi yang terbaik dan jangan mengecewakan,” ucap Hafiz.

Hal senada juga diungkapkan pelanggan Pertamina, Alfa yang menukarkan tabung LPG 3 kg ke Bright Gas 5,5 kg. “Saya senang sekali bisa tukar tabung elpiji 3 Kg kosong dengan Bright Gas hanya Rp 50 ribu. Terima kasih Pertamina, sukses terus,” kata Alfa.(red)

 

Terkait


Berita Terbaru