Pesan Ketua MUI Medan ke Bobby Nasution: Bagi Allah Tidak Ada yang Tak Mungkin

13
Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution bersilaturahmi dengan Ketua MUI Medan Prof Muhammad Hatta, Selasa (21/1/2020). Silaturahmi yang berlangsung di Kantor MUI Medan di Jalan Nusantara Medan tersebut berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan. [istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN. Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution bersilaturahmi dengan Ketua MUI Medan Prof Muhammad Hatta. Silaturahmi yang berlangsung di Kantor MUI Medan di Jalan Nusantara Medan tersebut berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan.

Prof Hatta yang juga sahabat dari almarhum ayah Bobby Nasution, memberikan nasihat dan pesan. Pesan yang disampaikan penuh makna dan memiliki nilai semangat juang yang tinggi.

“Sebagai anak yang terdidik saya yakin ananda bisa. Yakin saja kepada Allah, bagi Allah tidak ada yang mustahil. Kalau kita punya niat yang lurus, yakin saja,” ujar Prof Hatta, Selasa (21/1/2020).

Prof Hatta juga berpesan agar Bobby tetap menjaga tali silaturahmi dan komunikasi kepada siapapun.

“Medan ini buruk karena korupsi, maka jangan mencontoh itu. Terus menjalin silaturahmi. Bangun komunikasi dengan siapapun. Komunikasi yang berkualitas, yang tidak menyakiti orang dan itu pesan agama. Silaturahmi mendatangkan dua hal, panjang umur dan mendatangkan rejeki,” ujar Prof M Hatta.

Hatta juga menyampaikan, agar Bobby Nasution untuk selalu ramah senyum kepada siapapun dan tidak sombong.

BACA JUGA

“Jangan sombong, Allah tak suka itu. Biasa saja, Dengan begitu kita bisa komunikasi dengan baik. Jangan berdiri di bumi Allah dengan sombong,” paparnya.

Prof Hatta pun yakin ayah Sedah Mirah itu bisa melaksanakan apa yang disampaikannya.
Bobby pun sangat berterimakasih atas masukan yang diberikan Prof Hatta. Pesan itu pun sangat berarti baginya.

“Terimakasih Pak atas saran dan masukannya dan diberikan waktu untuk silaturahmi. Saya mohon doanya,” tandas Bobby. [red]

Apa Tanggapan Anda?