Pesan SBY di Binjai: “Warga yang Mampu Harus Membantu Warga Kurang Mampu”

56
Mantan Presiden RI SBY yang juga Ketua DPP Partai Demokrat Indonesia bersama Cagubsu Edy Ramayadi buka bersama (bukber) dengan masyarakat Binjai bertempat di lapangan Merdeka Binjai, Selasa,(5/6). Acara ini di gagas oleh Sekjen DPP Demorat Hinca Panjaitan.

EDISIMEDAN.com, BINJAI – Mantan Presiden RI SBY yang juga Ketua DPP Partai Demokrat Indonesia bersama Cagubsu Edy Ramayadi buka bersama (bukber) dengan masyarakat Binjai bertempat di lapangan Merdeka Binjai, Selasa (5/6/2018). Acara ini digagas Sekjen DPP Demorat, Hinca Panjaitan.

Acara buka puasa bersama masyarakat Binjai ini di hadiri oleh Walikota Binjai HM Idaham SH MSi, Sekdako Binjai Mahfullah P Daulay SSTP, Ketua DPC Partai Demokrat Binjai HM Sazali SE, Ketua DPRD Binjai Zainudin Purba SH, Sekwan DPRD Binjai Putri Syawal Sembiring, Kabag Umum Pemko Binjai Yusrizal SSTP, Kadis Perhubungan Binjai Syahrial, Kepala BPBD Binjai A Yani SSTP serta undangan laiinnya.

Walikota Binjai HM Idaham dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada mantan Presiden RI SBY dan istri beserta rombongan di kota Binjai.

“Kami sudah lama menanti kehadiran bapak SBY di kota ini dan kehadiran bapak di Binjai menambah motivasi kami membangun kota Binjai menjadi lebih baik kedepannya ,” kata Idaham.

“Saya mendapatkan kartu partai Demokrat langsung dari pak SBY di Cipanas , sekali lagi kehadiran bapak, timbulkan semangat baru bagi kami untuk melayani masyarakat Binjai,” kata Idaham

SBY dalam sambutannya mengatakan bahwa ia dan istrinya menyimpan banyak kenangan manis di Sumut dan berdoa semoga Sumut semakin sejahtera, damai dan aman. ” Pesan saya kepada warga mampu untuk membantu warga kurang mampu,” kata SBY.

Sementara AHY dalam sambutannya mengharapkan pasangan Edy-Ijek akan mampu membawa Sumut lebih bermartabat dan semakin maju kedepannya. Acara di isi dengan tausiah dan pemberian bantuan kepada 100 anak yatim kota Binjai yang dilakukan secara simbolis oleh SBY, Idaham dan HM Sazali SE. [op]

Apa Tanggapan Anda?