Home / POLITIK / Pesan Tengku Erry ke Edy Rahmayadi: “Jadikan Sumut Lebih Bermartabat dan Paten”

Pesan Tengku Erry ke Edy Rahmayadi: “Jadikan Sumut Lebih Bermartabat dan Paten”


MANDAT. Tengku Erry Nuradi (kiri) saat menyerahkan mandat Partai Nasdem kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (Ijeck) untuk menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub Sumut 2018 di kantor DPP Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2018) malam. [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Partai Nasdem sudah memutuskan untuk mendukung pasangan Letjen TNI (purn) Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksah atau Ijeck di Pilkada Sumatera Utara 2018.

Menyikapi kondisi itu, Tengku Erry Nuradi mengaku legowo meski didepak NasDem dari kursi calon Gubernur. Dia berharap, penunjukan Edy bisa menyatukan dan menguatkan perekonomian masyarakat Sumatera Utara.

“Amanat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tentunya juga membangun Sumatera Utara yang multi etnis dengan berbagai ragam suku, dan berbagai macam kelompok yang ada bisa disatukan dalam keberagaman. Untuk jadikan Sumatera Utara ke depan lebih baik,” kata Erry Nuradi usai pemberian mandat kepada Edy dan Ijeck di kantor DPP Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2018) malam.

Tengku pun yakin, dengan pengalaman yang dimiliki, Edy Rahmayadi akan mampu memimpin Sumut. Dia pun berpesan agar Edy mampu menyatukan masyarakat Sumut.

Baca Juga:  Djarot Minta Kader PDIP Tetap Rendah Hati Memenangkan DJOSS

BACA JUGA

Karena NasDem Tidak Haus Kekuasaan

“Kita mengucapkan selamat kepada Kakak Edy, yang merupakan abang saya juga, dan kepada Musa Rajeckshah, yang juga adalah adik saya, untuk berjuang bersama-sama.,” tutur Tengku Erry.

Amanah yang diberikan NasDem, kata Erry, diharapkan bisa membangun Sumatera Utara dengan keberagaman masyarakat

“Dan kami juga mohon agar Kakak Edy bisa merangkul seluruh komponen masyarakat Sumatera Utara, baik yang mendukung maupun juga yang menjadi rivalnya nanti. Dirangkul untuk menjadi kekuatan besar Sumatera Utara. Menjadikan Sumatera Utara lebih baik lebih bermartabat dan lebih paten, terima kasih,” pungkas Erry Nuradi. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up