Home / BINJAI / SUMUT / Petugas Medis Kesulitan Evakuasi 1 PDP Corana Binjai

Petugas Medis Kesulitan Evakuasi 1 PDP Corana Binjai


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Tiga petugas tim medis virus Corana  Kota Binjai sedikit kesulitan mengevakuasi 1 pasien dalam pengawasan (PDP) yang akan di bawa ke RS Djoelham Binjai, Senin,(23/3) sore sekira pukul 18.00 Wib

Pasien sendiri diketahui berinisial S.GTG,(65) wanita, warga Binjai,namun pastinya masih simpang siur Kelurahan Tanah Merah,Kecamatan  Binjai Selatan  atau Kelurahan Kebun Lada, KecamatanBinjai Utara.

Menurut Dokter Igbal di Posko Covid 19 Binjai,pasien baru saja pulang dari Malaysia lalu di karantina di lokasi MTQ Binjai selama 2 hari dan pasien ini mengeluh tidak selera makan.

Wanita inisial S ini disebut berstatus Orang Dalam Pengawasan di Malaysia. Karena sudah mengeluh tidak bisa makan maka status S naik menjadi Pasien Dalam Pengawasan.

Pantauan, petugas kesulitan membawa S.Gtg ke RS Djoeham untuk di periksa pasalnya ia menanyakan dimana keluarganya. Namun setelah di bujuk akhirnya S bersedia naik kedalam mobil ambulan petugas dan di boyong ke RS Djoelham Binjai.

Baca Juga:  Gubsu Ingatkan BI dan Bulog Menjaga Inflasi dari Harga Cabai

Menurut keterangan petugas medis yang berjaga di arena MTQ disebut  inisial S.Gtg sempat menetap di depan Pukesmas Kebun Lada Binjai Utara.

Sementara itu info di terima jumlah ODP Kota Binjai naik menjadi 100 dengan rincian ODP di Kecamatan Binjai Kota mencapai 20 orang.

Dan dalam perangi virus Corona pihak Pemko Binjai telah melakukan penyemprotan di Pasar Tavip Binjai secara berkala. Dan sejumlah lokasi lainnya.Hadir pada penyemprotan di Pasar Tavip Binjai Kepala Bapedda Binjai M.Yusrizal,SSTP .

Menurut  M.Yusrizal,SSTP  kini masalah corona menjadi tanggung jawab bersama pemerintah dan masyarakat Binjai. ” Mari kita bersama-sama melawan virus corana ,”ujarnya (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up