Home / POLITIK / Pidato Berapi-api Prabowo Deklarasikan Edy-Ijeck Disambut Teriakan “Prabowo Presiden”

Pidato Berapi-api Prabowo Deklarasikan Edy-Ijeck Disambut Teriakan “Prabowo Presiden”


DEKLARASI. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah (ERAMAS) periode 2018-2023 di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/1/2018).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah periode 2018-2023 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (7/1/2018).

Deklarasi ini juga dihadiri sejumlah tokoh partai pendukung, di antaranya Ketua Umum Golkar Erlangga Hartarto, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Sekjen PAN Edi Suparno.

Di hadapan ribuan massa, secara singkat Prabowo memberikan orasi politik mendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dengan jargon ERAMAS itu.

Pidato Prabowo yang berapi-api, mendulang tepuk tangan dari ribuan massa yang hadir. Bahkan disela-sela pidatonya disambut dengan teriakan “Prabowo Presiden”.

Menurut Prabowo, keputusan Edy Rahmayadi ikut bursa pencalonan Gubernur Sumut sebuah kehormatan besar. Dia menilai sosok Edy sebagai putra daerah yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional, sehingga memiliki kapasitas yang baik untuk menjadi Gubernur Sumut.

Baca Juga:  Resmi Mendukung, PAN dan Bobby Nasution – Aulia Rachman Komitmen Wujudkan Pilkada Damai

“Saya merasa perlu datang ke sini untuk menyatakan dukungan saya sepenuhnya untuk pasangan ini. Saya merasa perlu terutama mendukung Letnan Jenderal Edy Rahmayadi, Panglima Kostrad. Beliau adalah salah satu lulusan TNI terbaik, karena itu saya tidak ragu-ragu untuk mendukung beliau,” ujar Prabowo dalam orasinya yang berapi-api.

Menurut Prabowo, saat ini bangsa Indonesia membutuhkan kepemimpinan yang baik dan bersih. Pemimpin-pemimpin yang benar-benar tegas, mencintai rakyat, mampu mengendalikan, mampu memimpin dengan sebaik-baiknya.

“Karena itu saya instruksikan kepada seluruh jajaran untuk mendukung Calon gubernur Edy Rahmayadi dan wakil Gubernur Ijeck,” kata Prabowo.

Di akhir pidatonya, Prabowo membacakan pantun sebagai bentuk dukungan kepada Edy-Ijeck.

“Ambil dua buah nanas, yang dijual di pantai sanur, mari kita dukung ERAMAS, agar Pak Edy dan Bang Ijeck jadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” tukasnya. [ded]

Baca Juga:  Golkar Minta Penyelenggara Pilgubsu Fair dan Jurdil

Video Pidato Prabowo Saat Deklarasi Pasangan ERAMAS di Lapangan Merdeka Medan 

KLIK DI SINI

https://youtu.be/aPNkPfwNFsU

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up