Pilkada Tebingtinggi, Umar Zunaidi : Semuanya Saya Serahkan ke Masyarakat

414

EDISIMEDAN.com, TEBINGTINGGI- Calon Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mendatangi TPS 2 yang berada di Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan,  Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), untuk melakukan pemungutan suara Pilkada Tebing Tinggi 2017, Rabu,  15 Februari 2017.

Calon Walikota Tebingtinggi yang berpasangan dengan Oki Doni Siregar sebagai Wakil Walikota Tebing Tinggi ini datang ke TPS 2 ditemani sang istri Sri Kurnianingsih.

Umar melakukan pemungutan suara di TPS 2 sekitar pukul 09.35 WIB. Umar datang dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner berwarna hitam.  Ia datang untuk melakukan pemungutan suara dengan menggunakan setelan baju koko berwarna putih,  celana bahan berwarna hitam dan menggunakan peci hitam.

Setibanya di TPS 2 Umar menyempatkan diri menyapa masyarakat dan petugas keamanan yang berjaga.

BACA SEBELUMNYA

Petugas KPPS di Tebingtinggi Kenakan Pakaian Adat

Saat ditanyakan terkait dengan Pilkada yang diikutinya kali ini ia menyatakan dirinya berserah diri kepada Allah SWT dan masyarakat Kota Tebingtinggi.

“Semuanya diserahkan ke masyarakat. Kalau masyarakat menginginkan kita lagi memimpin Kota Tebing Tinggi alhamdulilah. Tentunya itu menjadi amanah yang harus di jalankan dan harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, ” ujar Umar Zunaidi, Rabu (15/2/2017).

Meskipun begitu dirinya optimis akan memenangkan Pilkada Tebing Tinggi 2017 yang hanya diikuti oleh satu pasangan calon.

“Saya tidak suka persen-persen tapi Insha Allah jika Allah menghendaki kita memenangkan pilkada ini. Mau 70 persen,  80 persen, 60 persen itu semuanya saya pulangkan ke masyarakat Tebingtinggi,” tegasnya.

“Tidak mungkin dalam sebuah pertandingan kita memikirkan kekalahan. Tentu yang diperjuangkan adalah bagaimana cara memenangkan pertarungan tetapi ini adalah proses perjalanan demokrasi,” tandasnya.

Di TPS 2 ini, tercatat total jumlah pemilih sebanyak 501 orang yang terdiri dari pemilih laki-laki berjumlah 256 dan pemilih perempuan 245 orang.

Sementara itu, Calon Wakil Wakil Walikota Tebingtinggi Oki Doni Siregar melakukan pemungutan suara di TPS 4 Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi,  Sumut.

Pemungutan Suara Pilkada Tebing Tinggi 2017 dilakukan di 289 TPS dan diikuti oleh 106.940 orang warga Tebing Tinggi. [buwas]

Apa Tanggapan Anda?