Home / MEDAN TODAY / NEWSPOLITIK / Pimpinan Partai Inginkan Walikota Medan Orang yang Berpengalaman

Pimpinan Partai Inginkan Walikota Medan Orang yang Berpengalaman


Akhyar Naution bersama Ketua DPD PAN Kota Medan, HT Bahrumsyah, Jumat (20/12) di kantor DPD PAN Medan Jalan Bilal Medan. [istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sejumlah ketua partai di Medan menginginkan kepemimpinan Kota Medan kedepan dipimpin oleh pemimpin yang berpengalaman, baik dari sisi kepemimpinan, birokrasi dan kematangan ide membangun ibu kota Sumatera Utara.

Keinginan itu disampaikan pada, Jumat (20/12) di sejumlah tempat terpisah saat ditemui disela-sela pendaftaran salah satu kandidat Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.

Seperti disampaikan, Ketua DPD PAN Kota Medan HT Bahrumsyah. Dia mengungkapkan, kepemimpinan Kota Medan perlu dipimpin orang-orang yang memiliki pengalaman, komitmen yang kuat dan pekerja keras.

“Pengalaman kepemimpinan menjadi salah satu syarat memimpin kota Medan,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua DPC PPP Kota Medan, Aja Syahri menyampaikan, Kota Medan ini sudah berulang kali berganti kepemimpinan, setiap pemimpin memberikan pengajaran kepada kita semua. Ada yang mampu benar-benar memimpin, ada juga yang gagal memimpin.

Baca Juga:  Pendaftaran Djarot-Sihar ke KPU Disertai Gelombang Protes dan Pengunduran Pengurus PPP

BACA JUGA

Akhyar Nasution Daftar ke 4 Partai

“Kami tak menginginkan adanya kegagalan itu, maka PPP dengan satu kursi pun berharap hadirnya pemimpin yang memiliki pengalaman,” sebutnya.

Sependapat dengan Ketua DPC PPP Kota Medan, Plt Ketua DPD Hanura Kota Medan, Sodrul Fuad juga menginginkan hal yang sama, sebab dengan adanya pemimpin berpengalaman baik di birokrasi dan legislatif, semakin memperkuat membangun Kota Medan menjadi lebih baik. [red]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up