Home / POLITIKSUMUT / PKB Dukung Tengku Erry di Pilgubsu 2018

PKB Dukung Tengku Erry di Pilgubsu 2018


Jajaran pengurus Partai Kebangkitan Bangsa foto bersama Tengku Erry Nuradi pada acara berbuka puasa bersama DPW-DPC-DPRD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut, (16/6/2017). Dalam acara itu, PKB menyatakan memberi dukungan secara langsung kepada Tengku Erry Nuradi untuk maju kembali dalam kancah Pilgubsu pada 2018 mendatang.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Tengku Erry Nuradi kembali mendapat dukungan untuk maju dalam kancah Pilgubsu pada 2018 mendatang. Setelah dukungan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), kali ini Partai Kebangkita Bangsa (PKB).

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian pada acara berbuka puasa bersama DPW-DPC-DPRD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut, (16/6/2017).

“Kami dukung kepemimpinan bapak Gubsu Tengku Erry Nuradi dalam memimpin Sumut ini. Dukungan yang kami berikan bukanlah karena kedekatan pribadi kami, tapi kami memang melihat kinerja yang telah dilakukan,” kata Ance Ance Selian.

Hadir dalam kesempatan itu, Gubsu Tengku Erry Nuradi, Anggota DPR RI Marwan Dasopang mewakili Ketua Umum PKB, Ketua PW NU Sumut, Afifuddin Lubis, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Dewan Syuro PKB dan sejumlah pengurus DPW dan DPC PKB se- Sumut.

Baca Juga:  Gubsu Minta Sekolah Gelorakan Kembali Senam Pagi

Apalagi, tambah Ance, pada masa transisi dari Gatot Pujo Nugroho banyak beban yang dialihkan kepada Tengku Erry.

“Kami menilai kalau pada masa itu bukan Tengku Erry Nuradi sebagai Gubsu, bisa kita bayangkan apa yang akan terjadi di Sumut ini,” tambah Ance.

Selain itu, Ance juga menyebutkan dukungan sepenuhnya akan diberikan kepada Gubsu Tengku Erry Nuradi, sebab selama ini visi dan misi yang diusung serasi dengan visi dan misi PKB.

“Karena itu kami berharap pak Gubsu bisa mensejahterakan masyarakat Sumut,” harap Ance.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry Nuradi mengakui belum dapat melakukan pembangunan yang maksimal. Pembangunan yang dilakukan masih lebih kepada pembenahan.

BACA JUGA
Tengku Erry Akui Belum Banyak Berbuat untuk Sumut

“Kami akui dalam waktu setahun ini memang belum banyak yang bisa kita lakukan karena keterbatasan. Tentunya masih banyak hal yang bisa kita lakukan bersama. Makanya kami berharap dukungan agar Sumut bisa lebih baik,” tukas Erry [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up