PLN UIP Sumbagut Buka Bersama Dengan Anak Yatim Dan Dhuafa

11

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- PT PLN (Persero) Unit Induk Pemmbangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut) menggelar berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di Halaman Kantor PT PLN Persero UIP Sumbagut pada Senin sore (27/5/2029) di Jalan Cipto Medan.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut), Octavianus Padudung, mengajak para anak yatim piatu dan kaum dhuafa turut mendoakan pembangunan infrastruktur kelistrikan Sumbagut.

Dikatakanya saat ini masih banyak program pembangunan transmisi ataupun jaringan listrik serta gardu induk untuk memperkuat kehandalan daya listrik di Sumbagut, termasuk Sumut.

Selain itu, pada acara yang dihadiri para pejabat PLN, karyawan, dan mitra PLN itu, Octavianus Padudung juga mengajak semua pihak, terutama masyarakat agar ikut mensukseskan pembangunan jaringan listrik maupun gardu induk.

Seusai sambutan, Octavianus bersama pejabat PLN UIP Sumbagut seperi Senior Manager Pertanahan dan Komunikasi, Agus Djauhari, dan Senior Manager Perencanaan, Binara Nainggolan, menyerahkan santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa.

GM PLN UIP Sumbagut berharap lewat ibadah puasa Ramadan 1440 H, menelurkan semangat kebersamaan untuk menciptakan karya terbaik dalam pembangunan infrastruktur kelistrikan. “Selamat berpuasa dan meraih berkah di bulan Ramadan dan selamat menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1440 H,” pungkas Octavianus.

Acara buka puasa bersama yang juga dihadiri pimpinan dan karyawan dari Unit Pelaksana Proyek Jaringan Aceh, Padang Sidimpuan dan Medan itu, diisi dengan tausyah oleh Ustaz Khairuddin Siregar.

Seluruh hadirin menikmati takjil saat waktu berbuka puasa tiba, yang dilanjutkan dengan shalat mahgrib dan makan bersama. Semua hadirin tampak saling akrab dalam suasana penuh kekeluargaan.

Senior Manager Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP Sumbagut, Agus Djauhari, menambahkan buka puasa bersama merupakan agenda rutin yang juga dimaksudkan meningkatkan tali silaturahmi antar semua karyawan di PLN UIP Sumbagut.(mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?