Home / BINJAI / SUMUT / Plt Dinas Sosial Rudi Baros Serahkan Kartu KIS Di Binjai Selatan

Plt Dinas Sosial Rudi Baros Serahkan Kartu KIS Di Binjai Selatan


Plt Kadis Sosial Binjai Rudi Iskandar Baros,ST serahkan 274 Kartu KIS di Binjai Selatan

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Selesai gotong royong di Binjai Barat, Plt Kadis Dinas Sosial Kota Binjai Rudi Iskandar Baros,ST didampingi Camat Binjai Selatan Fatimah Hanim dan Kabid Fakir Miskin Dinsos Binjai Putra serahkan sebanyak 274 kartu KIS PBI tahap X Tahun 2020 kepada warga masyarakat Binjai Selatan, Jum’at,(19/5) siang .

Adapun kartu KIS tersebut langsung diserahkan oleh Plt Kadis Sosial Binjai Rudi Iskandar Baros,ST kepada warga masyarakat Binjai Selatan. Berangkat dari kantor Dinsos Binjai di Binjai Barat, Rudi Baros dan Kabid Fakir Miskin Putra mendatangi kantor Lurah Binjai Estate, kantor Camat Binjai Selatan,kantor Lurah Tanah Seribu dan kantor lurah Pujidadi Binjai Selatan.

Khusus untuk di aula kantor camat Binjai Selatan diserahkan kartu KIS untuk warga Tanah Merah,Bakti Karya,Rambung Dalam, Rambung Timur dan Rambung Barat. Sejumlah warga kepada EDISIMEDAN.COM, mengucapkan terimakasih kepada Plt Kadis Sosial Binjai Rudi Iskandar Baros,ST.

Baca Juga:  Jumlah ODP 61 Orang, Binjai Perangi Covid 19

“Penyerahan kartu KIS ini saya abil alih atas arahan walikota Binjai. Kita tidak ingin warga diberatkan oleh pungutan-pungutan saat menerima kartu KIS ini disini ,”jelasnya.

Pada kesempatan itu Rudi Baros berinteraksi dengan sejumlah warga dan berpesan bahwa walikota Binjai yang perintahkan dia untuk langsung membagikan kartu tersebut ke warga.  (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up