Home / / Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pembunuh Sadis di Mabar

Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pembunuh Sadis di Mabar


Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku kasus pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Mangaan Gang Benteng, Lingkungan II, Kecamatan Medan Deli. Salah seorang pelaku adalah Andi Lala (34), warga Jalan Pembangunan II Desa Skip, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Mangaan Gang Benteng, Lingkungan II, Kecamatan Medan Deli.

Salah seorang pelaku adalah Andi Lala (34), warga Jalan Pembangunan II Desa Skip, Kecamatan  Lubuk Pakam, Deliserdang.

“Pelaku masih ada hubungan saudara dengan korban dari garis keturunan istrinya pelaku,” kata Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto dalam keterangan persnya di Mapolda Sumut, Selasa (11/4/2017).

Agus menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari kesaksian warga yang melihat mobil Daihatsu Xenia hitam BK 1011 GK yang belakangan diketahui disewa pelaku berada di dekat rumah korban pada pukul 23.45 WIB.

“Jadi kita telusuri mobil itu ternyata itu disewa pelaku dari Ucok Jabrik. Disitu kita baru tau identitas pelaku,” ujar Wakapolda.

Lalu polisi, kata Agus, kemudian melakukan pengembangan ke rumah pelaku. Namun di sana pelaku sudah melarikan diri.

BACA JUGA
Begini Cara Polisi Ungkap Pembunuhan Sekeluarga di Mabar

“Jadi dari penggeledahan itu kita sita handpone¬† sebanyak 4 unit milik korban. Laptop Acer, kartu pembayaran SPP TPA Nurul Iman, Tas sekolah, dompet masing-masing milik korban Syifa Fadillah Hinata. Serta STNK Vario atas nama Rianto BK 6308,” beber Agus.

Namun polisi belum mengetahui motif pasti pembunuhan ini. “Tapi kalo diliat dari pembunuhan yang sadis ini, kemungkinan faktor dendam,”pungkas Agus. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up