Home / NEWSSUMUT / Polisi dan Jaksa Baku Hantam di Kantor Kejari Gunungsitoli

Polisi dan Jaksa Baku Hantam di Kantor Kejari Gunungsitoli


BAKU HANTAM. Suasana kantor Kejaksaan Negeri Gunungsitoli pasca baku hantam pegawai kejaksaan dengan sejumlah personil Kepolisian Resort Nias Selatan, Senin (5/2/2018).

EDISIMEDAN.com, GUNUNGSITOLI — Sejumlah personil kepolisian dari Nias Selatan terlibat baku hantam dengan personil kejaksaan di Kantor Kejari Gunungsitoli, Jalan Kartini, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Senin (5/2/2018).

Informasi dari salah seorang warga, yang enggan namanya disebutkan mengatakan, baku hantam terjadi karena salah seorang personil Polres Nisel dilarang masuk, dan diusir keluar dari dalam kantor Kejari Gunungsitoli ketika hendak menangkap tersangka kasus pembunuhan di dalam kantor Kejari Gunungsitoli.

Personil Polres Nisel tersebut diusir keluar karena tidak menunjukkan identitas dan hanya memakai celana pendek dan kaos oblong.

UPDATE

Akibat pengusiran tersebut, sejumlah personil Polres Nisel mendatangi kantor Kejari Gunungsitoli dan terjadi bentrok dengan personil Kejari Gunungsitoli.

Namun Wakil Kapolres Nias Selatan Kompol Rahman Purba menerangkan, baku hantam terjadi akibat salah paham antara personil Polres Nias Selatan dengan personil Kejari Gunungsitoli.

Baca Juga:  Survei LSI Denny JA: Eramas Lebih Unggul dari Djoss

BACA JUGA

“Tadi anggota kita masuk ke dalam kantor Kejari Gunungsitoli untuk menangkap tersangka kasus pembunuhan di Nias Selatan,” terangnya seperti dilansir sanuria.com (grup edisiMedan.com di Nias).

BERITA TERKAIT

Hal senada juga dikatakan Kasi Intel Kejari Gunungsitoli Jimmi Donovan. “Tidak ada masalah, tadi itu hanya salah paham saja antara personil kita dengan personil polisi dari Nias Selatan yang sedang mengejar pelaku pembunuhan,” ujarnya. [IH]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up