Polisi Kantongi Identitas Perampok ATM BRI Tebingtinggi

292
MESIN ATM DIGONDOL. Kasus perampokan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jakarta, juga terjadi di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara. Kali ini yang dirapok mesin ATM BRI Syariah di Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Tebingtinggi, Senin (12/6/2017) dinihari.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Pihak Kepolisian mmebentuk tim gabungan untuk memburu kawanan perampok ATM BRI Syariah di Jalan Sudirman, Kota Tebingtinggi yang terjadi, Senin (12/6/2017) dinihari.

Satuan Reskrim Polres Tebing Tinggi dibantu tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut saat ini tengah mengejar para pelaku yang sudah teridentifikasi identitasnya.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Poldasu AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, identitas pelaku diketahui setelah personil dari Polres Tebingtinggi memeriksa rekaman CCTV.

BACA JUGA
Kasus Perampokan ATM Sudah Sampai ke Tebingtinggi

“Saya dan tim sudah berangkat untuk mengejar pelaku, identitasnya sudah kami kantongi,” ujar Faisal, Selasa (13/6/2017).

Dalam kasus ini lanjutnya, pihak kepolisian tidak akan segan menindak tegas pelaku karena sudah sangat meresahkan masyarakat. Terlebih ketika melakukan perlawanan kepada petugas saat dilakukan penangkapan.

“Doakan yah supaya hari ini pelaku bisa kita tangkap,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pencurian ATM Bank BRI terjadi di Kota Tebingtinggi. Sebelum membawa kabur mesin ATM, para pelaku mengunci petugas keamanan yang berjaga dari luar. Saat itu, para petugas keamanan yang berjaga tengah menyantap makan sahur.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Saat ini, polisi masih menangani kasus tersebut.‎ [bey]

Apa Tanggapan Anda?