Home / NEWS / Polisi Sudah Ketahui Identitas Pelaku Pembakaran yang Tewaskan 4 Penghuni Rumah di Tuntungan

Polisi Sudah Ketahui Identitas Pelaku Pembakaran yang Tewaskan 4 Penghuni Rumah di Tuntungan


KEBAKARAN.Petugas SAR tengah mengevakuasi korban kebakaran dua unit rumah di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan, Kabupaten Deliserdang.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Polisi mengaku sudah mengetahui identitas pelaku yang membakar rumah dan menewaskan 4 penghuninya di Jalan Milala Lingkungan I, Kelurahan Sidomulio, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu, 5 April 2017 kemarin.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan dari hasil penyelidikan ditambah dengan hasil gabungan forensik, penyebab kebakaran sudah terungkap. Ia mengakui pelaku pembakaran itu akan segera ditangkap.

“Gini, kasus kebakaran yang terjadi di Tuntungan , Saya bisa katakan secara keseluruhan hasil gabungan antara laboratorium forensik, kimia forensik dengan kedokteran forensik dan hasil penyelidikan awal tim penyidik. Saya katakan kasus ini sudah terungkap. Saya mohon doa agar pelakunya segera ditangkap,” ujar Kapolda Rycko kepada wartawan, Sabtu (8/4/2017).

baca sebelumnya

Kebakaran di Medan Tuntungan Tewaskan 4 Penghuni Rumah

Baca Juga:  Usai Ungkap Kebocoran Soal UNBK, Siswi SMKN Padangsidempuan Tenggak Racun

Namun Rycko belum bersedia memberi gambaran motif pembakaran rumah milik Marita Br Sinuhaji tersebut. “Sabar dong, nanti kita ungkap semuanya,” beber Rycko.

Diberitakan sebelumnya kebakaran dahsyat yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB itu menewaskan 4 orang yakni Marita (58) dan anaknya yang bernama Frengki Ginting (31). Kemudian, Kristin (9) dan Selvi (5). Keduanya merupakan anak dari Frengky.

Kerabat dan warga menduga kebakaran ini terdapat unsur kesengajaan. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up