Polisi,PM Dan BNN Kota Binjai Gagal Rajia Karoeke Sartika Tandam

165
Karoeke Sartika Tandam Tutup Mau Di Rajia Petugas Gabungan.

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Pihak Polres Binjai, PM dan BNN dipimpin Kasat Narkoba yang baru AKP M Yunus Tarigan gagal melakukan rajia pekat dan narkoba ke satu hiburan malam Sartika Karoeke Tandam,Minggu,(18/8) dinihari.

Rajia yang melibatkan personil Polisi Militer dan Badan Narkotika Nasional Binjai ini gaga karena Karoeke Sartika Tandam Binjai Utara ternyata tutup. Puluhan petugas gabungan yang sudah tiba di lokasi hiburan tersebut itu gigit jari terpaksa balik ke komando dengan hasil nihil. Anehnya malam itu rajia hanya tertuju ke satu titik saja.

Kegagalan ini menimbulkan tanda tanya besar dikalangan elemen masyarakat Binjai. Mengapa tim rajia gabungan tersebut tidak mengetahui Karoeke Sartika tutup. Entah sudah bocor duluan atau memang karoeke tersebut memang tutup.

Usai kembali dari Sartika Tandam , salah satu petugas yang namanya tidak mau ditulis kepada wartawan mengatakan rajia gagal dan tim membubarkan diri. “ Ya …sudah bubarlah ,”jelasnya.

Pantauan wartawan, tim gabungan berangkat dari Polres Binjai berjumlah sekitar 10 mobil termasuk satu unit truk yang dipenuhi petugas didalamnya. Selain itu terlihat beberapa petugas juga menggunakan sepeda motor ke lokasi tersebut. (op)

Apa Tanggapan Anda?